Honda Masih Percaya Stoner !

pertamax7.com, kabar gembira bagi kedua belah pihak, baik Honda maupun kubu ( ciye kubu 😆 ) stoner…

lorenzo dan stoner tukar wearpack motogp

melalui siaran pers yang tampil besar di kedua sejoli ini, memang benar, Honda Masih percaya Stoner !

HRC RENEWS RELATIONSHIP WITH CASEY STONER

Honda racing Corporation dengan bangga dan berbahagia mengumumkan perpanjangan kontrak untuk juara dunia motogp dua kali casey stoner hingga 2015, tentu bukan untuk kembali ke motogp melainkan menjadi testrider motor prototipe itu,, yaps Honda dalam hal ini HRC sudah menggunakan “layanan” pebalap asli nan professional ini dalam hal mengetest motor proto setelah om CS mudik ke australia, pensiun dan jadi pemandu acara memancing ( bukan mancing mania )

stoner-gone-fishing.jpg

CS 27 sebelumnya oktober lalu juga sudah uji honda RC213V di Motegi japan…..nah setelah acara perpanjangan kontrak test motor proto ini, pebalap mobil V8 ini akan test kembali motor motogp honda RC213V di Sepang selama dua hari yakni 29 -31 Januari 2015 besok sebagai test resmi pramusim.. test kedua tentu seperti biasa, akhir musim motogp 2015 besok….  apa kata honda dan pemancing itu?

Shuhei Nakamoto with marc marquez

Shuhei Nakamoto HRC Executive Vice President
Kami sangat senang dapat memulai 2015 dengan mengumumkan kelanjutan hubungan kita ( HRC ) dengan Casey dan menjaga dia tetap jadi keluarga Honda. Umpan balik yang dia berikan HRC sangat penting dan kami beruntung memiliki test rider yang mampu mendorong RC213V sampai batas ( gas pol 😆 ) “

“Casey Stonerstoner-go-to-fishing.jpg

Setelah istirahat panjang dari naik motor alien honda RC213V,  akhirnya merasakan kembali naik motor itu beberapa  bulan yang lalu! Sekarang Saya senang untuk mengumumkan bahwa saya telah berbicara dengan Nakamoto san dan kami telah mencapai kesepakatan untuk melanjutkan hubungan kami. Saat ini saya bersiap-siap untuk gas di Sepang dalam beberapa minggu – dimana cuaca  dan kelembaban yang sangat berbeda dari Motegi – jadi saya perlu untuk mendapatkan diriku cocok dengan semuanya “!


tester honda RC213V yang bisa jadi lebih gila dari pebalapnya xixix….

stonermotogphondaoct5-686x387-Small.jpg

kangen lihat stoner menggila lagi, namun semua itu hanya mimpi…..

caseystoner.com.au/2015/01/14/hrc-renews-relationship-with-casey-stoner/

semoga HRC semakin menggila :mrgreen:

13 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan