Harga BBM Premium Turun jadi Rp. 6600, Solar Rp. 6400, LPG Rp. 129.000, Berlaku Mulai Senin 19 Januari 2015, Jangan Stroke kalau naik

pertamax7.com, flash news setelah nonton tipi

alphard-minum-premium.jpg

Premium turun harga jadi Rp. 6600/ liter ( kalau tidak salah baca, ditunggu ralatnya )

bbm jenis solar Rp. 6400/ liter

gas LPG tabung 12 Kg Rp. 129.00

Semen BUMN Rp 3000/Sak ( entah ini apaaaa )

pertamax, pertamax 92, pertamina dex belum tahu…

presidenPresiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan langsung harga baru Bahan Bakar Minyak (BBM), di Istana Negara pukul 14.00 WIB. Harga baru berlaku pukul 00.00 senin 19 januari 2015 guna menghabiskan stok premium di spbu selama 2 hari kedepan sebelum turun harga ( katanya sih supaya SPBU tidak merugi )

ninja-250-fi-isi-premium.jpg

last, jangan kaget kalau turun harga mengingat tren positif penurunan harga minyak mentah… dan jangan stroke apalagi kena serangan jantung kalau harga tiba2 naik,, ok..

semoga berguna

nggak ada yang mau nimbun premium nih

senin turun harga lho?

25 KOMENTAR

  1. harusnya pemerintah mmberikan aturan seriuss jgan diam saja..
    jgan cma gembor2.. msa mobil skelass itu minumnya premium.. alias makan jatah orang kisminn..
    tpi skrag gk subsidi yaa…
    ydah bolegh dehh

  2. sudah ngrasain harga premium 8500, kalo naik segitu lagi udah ‘kebal’ donk.
    kemungkinan harga 8500 itu kalo harga minyak dunia 75-80 usd per barel.

  3. hadeeh…jokowi..jokowi…hrusnya kmaren bbm jgn dinaikin dlu…dach tw hrg minyak dunia sdng anjlok eh ini mlah bkin rekor di indo dgn mnaikan hrg bbm disaat hrg minyk dunia turun…jdinya wlwpun hrg bbm ditrunin ttep aj hrg2 brng pokok dll ogah turun..trlalu gegabah sich dlm mengambil keputusan..

  4. biar motor mobil kelas atas kalau beli BBM pakai E-STNK , seminggu di ksh jatah aja brp Liter Premium sisanya beli BBM non subsidi beres kan sama gak bisa beli BBM kalau gak bayar pajak :v

Tinggalkan Balasan