Honda Vario 150 Paling cepat Ready Stock Di Dealer Jum'at 16 Januari 2015

pertamax7.com, banyak yang penasaran sama matic baru AHM ini ternyata… wew nggak nyangka ane…

pertanyaan yang masuk ke kamar redaksi pertamax7.com sebenarnya simple, kapan sih honda Vario 125 dan 150 cc itu ready stock di dealer, jian jawabnya kudu pontang panting tanya sana sini, tanya AHM via twitter @welovehonda malah suruh tanya honda jateng sama honda jogja, jawaban honda jogja makin nyeleneh yakni sabar sambil kasih foto bakso kkk, asem.. anmun ahirnya dapat kabar pasti nih dari gilamotor ( disini )

yaps, AHM memalui pak Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM mengatakan konsumen honda bisa membeli Vario 150 ke dealer resmi paling enggak 2 hari kedepan ( mulai rabu ) jadi Jum-at sampai Sabtu, 17 Januari 2015 besok nih….berikut petikannya..

“Kita sudah melakukan pengiriman. Sudah ada di dealer paling nggak 2 hari ke depan,

soal indent? kata beliau nggak perlu terjadi kok…..

 “Kita kan sudah produksi tahap pertama dan kalau pun ada kemungkinan inden paling lama 1 minggu,

honda vario 150 eSP

langkah ahm ini sebenarnya rada “lelet” aka lambat, memang berbeda dengan YIMM ( yamaha Indonesia ) yang sebelum launching unit sudah dikirim ke dealer biar ready stock di dealer, AHM memilih launching dulu baru kirim ke dealer, mungkin trik yang berbeda, dan bisa jadi AHM pengen konsumen marah-marah dulu, gregetan dulu.. xixixix… setelah dapat vario 125/ 150 2015 langsung puas tak terkira… namun jujur,, indent itu nyesek wkwkwk

oh iya honda Vario 150 sporty di banderol Rp. 19,9 juta saja, dan versi exclusive harganya Rp. 20.050.000 saja, tentu OTR pulau jakarta,,, wah kalau ke wonogiri jawa tengah bisa Rp. 21 juta nih ( moga sisa 😀 )

spesifikasi honda vario 150

untuk warna, Honda Vario 150 eSP tersedia dalam 5 warna yang dibagi dua varian yakni monotone exclusive (exclusive matte black dan exclusive pearl white) serta varian warna sporty (titanium black, sonic white blue dan bionic red)

untuk honda vario 125 terbaru..

honda vario 125 terbaru versi  lawas diskontinyu

Honda Vario 125 eSP punya 5 varian warna yang dibedakan oleh fitur yang tersemat yakni

  • Warna titanium black dan glazy red white khhusus Honda Vario 125 eSP CBS (Rp 16,9 juta) OTR pulau Jakarta
  • warna titanium black, sonic white blue dan bionic red untuk Honda Vario 125 eSP CBS-ISS yang dijual Rp 17,5 juta,

nah, pekan depan berarti kita sudah bisa lihat vario 150 nih di dealer, jibb….ajibbb

last ada yang sudah gregetan nunggu vario 150? ane gregetan… masih bingung mau nambah matic apa kagak… soale yo ane nunggu sinchan biru lunas dulu hehe..

semoga berguna 😀

19 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan