Lhoo… Yamaha Pun mengalami Penurunan penjualan di tahun 2014, Matic amblek?

pertamax7.com, aku datang pemirsa… setelah 2 hari nggak nongol karena ada kegiatan bakar ikan di pantai soge pacitan….blog ngeblong kosong dan jadi sepiii bgt, lanjut… kalau pemirsa kemaren baca ke”mblesekan” suzuki roda 2 baca : Penjualan Motor Suzuki Terpuruk di 2014, Satria F nggak mempan?

testride yamaha mio M3 125 by pertamax7.com

 

ternyata yamaha juga mengalami hal yang sama, penjualan turun dibandingkan tahun perang otomotif 2013 lalu,,,,,

penjualan sepeda motor 2014 suzuki terpuruk

yamaha mengalami penurunan penjualan sekitar 104.894 unit…..atau prosentase turun sekitar 4,2 %

melirik masa lalu ( 2014-red ) ditempa tahun politik, yamaha indonesia all out di sisi sport terlebh R-series membuat pabrikan berlogo garputala ini kian bersinar saja segment sportnya, namun tahun kenaikan harga BBM malah menyurutkan porsi bebek dan matic…… mungkin ini yang menyebabkan YIMM kehilangan ratusan ribu unit penjualan di tahun 2014… lantas dengan berbagai pembaruan di 2015 ini, kira-kira target YIMM berapa juta unit ya? bakal naikkah dari versi 2014>?

semoga berguna

 

24 KOMENTAR

  1. Si ipan berani beraninya keluarin artikel MS. artikel yang paling di benci FBY.. Koar koar n NgeBC selama setaun cukup di sumpel 1 kali Artikel MS… awas ketauan dedengkot FBY di suampluk linggis gambar Embek yo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo

Tinggalkan Balasan