Duta Yamaha di Sekolah, Lahir dari Creative Class di 7 Kota Besar

pertamax7.com, anak muda sebagai sasaran utama pabrikan berlambang garpu ini.. maka dari itu pabrikan biru ini membuat creative class

Creative Class Yamaha (1)

dari kelas kreatif ala yamaha ini didapatlah duta…… menarik…lebih lengkapnya yuk simak penjelasan dari sis sintha yimm….

JAKARTA-Duta-duta muda Yamaha menjadi tulang punggung dalam menyebarluaskan informasi dan mempertajam imej pabrikan Garpu Tala di lingkungan sekitarnya. Mereka lahir dari ajang Creative Class lewat wadah Yamaha Youth Community (Y2C) di 7 kota besar di Indonesia.

Creative Class menyambangi sekolah-sekolah di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogya, Medan, Bali, Semarang, Makassar. Ada 70 pelajar yang mewakili tiap kota itu yang mengikuti event tersebut dengan aktivitas khas anak sekolah seperti fotografi, musik, drama, stand up comedy dan lainnya. Di situ pakar yang ahli di bidangnya pun menularkan ilmunya kepada para peserta.

Creative Class Yamaha (2)

Bahkan saat Creative Class berlangsung di Bali, pembalap MotoGP Yamaha yaitu Jorge Lorenzo hadir bertemu para pelajar. Lorenzo memberikan semangat bagi mereka untuk terus berkarya, kreatif dan percaya diri. Saat itu rider Spanyol itu datang ke Indonesia sebagai bintang tamu istimewa Yamaha Asean Cup Race 2014.

Yamaha memberikan penilaian untuk skill dan kreativitas yang terbaik serta rasa percaya diri yang kian tumbuh karena ikut ajang ini. Akhirnya terpilih 10 pelajar terbaik di tiap kota yang dinobatkan sebagai duta Yamaha di sekolah masing-masing. Yamaha akan terus maintenance keberadaan para duta itu dengan support beragam aktivitas di sekolah mereka.

”Anak-anak muda adalah bagian penting dari Yamaha, mereka generasi yang penuh semangat dan cita-cita besar yang sejalan dengan semangat Yamaha Semakin di Depan “Revs Your Heart”. Melalui beragam kegiatan kami merangkul mereka dan lebih dari itu bahkan menjadi duta Yamaha di lingkungannya khususnya di lingkup sekolah dengan aktivitas yang berkelanjutan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


ada yang ikutan? semoga berguna

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan