Honda Vario 150 Rilis Rabu 14 Januari 2015 besok?

pertamax7.com, wah gosip panas om…

mata honda vario 150 ngumpet LED

Honda Vario 150 dan 125 versi 2015 akan launching 14 januari 2014 besok? rabu minggu depan donk?

info ini baru gosip yang di tuturkan oleh narasumber otomotifnet…

Rencananya akan berlangsung pada hari Rabu 14 Januari di salah satu mall di Jakarta Selatan

Honda vario 150 dan vario 125 2015 kah? smeoga bagus

honda vario 150 Tampak samping sedep

ada yang tahu di mall mana? ane belum tahu om, blogger2 senior pasti sudah dapat undangan nih

semoga berguna

25 KOMENTAR

  1. Yamaha Punya Oli No. 1 Yamalube Super Sport, jangan kayak Repsol cuma sticker doang yang nemplok di motor tapi olinya pake ahm….kwek kwek kwek kwek…

  2. biasanya kalo acara rilis gitu udah bisa langsung dibeli ditempat atau di inden gitu gak sih? thx

Tinggalkan Balasan