Gerombolan Bocah SMA di Jogja ini Diciduk Polisi Sebelum Tawuran, mau jadi opo le?

pertamax7.com, 1 kata, mau jadi opo le?

Siswa SMA jogja ditangkap polisi sebelum tawuran 11

segerombol bocah tingkat smA/ K di jogja ini diamankan pihak kepolisian sebelum melakukan kekerasan tawuran dengan menyerang sekolah lain gan, ckckckc

info ini didapat dari kang nur said member info cegatan jogja, foto diambil Selasa 6 Desember 2014 sekitar pukul 12 an siang, ckckck mau jadi apa le??

Siswa SMA jogja ditangkap polisi sebelum tawuran 10

kejadian ini di  Di polres Sleman dengan Kronologi mau mengadakan penyerangan ke sekolah lain… ALhamdulillah sudah di amankan duluan sama pak polisi

siswa tawuran di tangkap polisi

sayangnya ini dari SMA/ K mana belum jelas, mau nyerang kemana dan sanksi juga belum jelas ( paling cuma pembinaan )…. wah kurang sip nih, minimal model2 seperti ini di terbangkan di negara yang sedang berperang saja biar ada efek jera, piye?

apa nggak kasihan sama orang tuanya ya? atau hatinya sudah membatu?

gak usah ke jogja kalau cuma bikin rusuh

belum pernah ngerasain susahnya cari duit apa ya? ckckckkc,,, biarpun pake linggis, katana, batu, molotov dll, kalau ente di bedil polisi mau ngeluarin jurus rasengan naruto po?

jogja udu gta

pentingnya pengawasan dari keluarga ( orang tua ) sekitar ( lingkungan ) dan sekolah…

semoga menjadi pembelajaran bersama

15 KOMENTAR

  1. bahahah culun culun gitu pada doyan tauran
    angkatan ane dlu style berandalan nongkronyna pada dimasjid

  2. memang gitu Pan..

    miris liat di Jogja yang katanya kota pelajar

    jaman aku dulu, cuma ada 2 geng besar : Joxzin (JXZ) dan QZRUH (QZR), jadi kalo cuma kelas teri gak bakal berani neko-neko,tapi sekarang geng sudah bubar, cuma kenakalan masih ada,biasanya sentimen antar sekolah.

    di jalan menteri Supeno tahun 2014 kemarin malah aku liat sendiri anak SMU pake 4 motor,mukul dari belakang pengendara dari SMU lain,tak jelas alasannya,tapi mereka mepet dan bag big bug,bejo yang dipukul ngerem dan banting kanan masuk kampung gas pol

    yang mukul berpencar,ada yang kabur arah pasar telo (karangkajen) ada yang ke arah pojok beteng wetan)

    kalo diliat dari platnya,mereka dari arah Bantul (tapi belum tentu sekolahnya di Bantul,kan motor juga bisa beli seken)

Apa Komentar Pemirsa ?