Mantabh, Bocah 14 tahun Beli Sendiri Yamaha R15 gan…

pertamax7.com, mantabh tenan bocah 14 tahun ini gan..

bocah 14 tahun beli sendiri yamaha R15baru 14 tahun sudah bisa beli yamaha R15, ckckcc 1 kata, mantabhh tenan..

pertanyaannya, kerjanya bocah ini apa ya? sama KTP nya gimana, sedep bener bisa beli sendiri, mau tanya ah kerja apa, kalau halal dan ane bisa niru siapa tahu di umur yang 17 ini ane bisa beli R15, gimana?

SIM nya gimana ya? nggak lucu kan pake R15 di tilang polisi nangis?

mana nih om om sini, kalah sama bocah 14 tahun beli R15…. sadis…

tetanggaku bayi umur 5 bulan beli honda beat gan,…

semoga berguna

100 KOMENTAR

  1. Wolah seko grup Fesbuk njuk langsung digawe artikel tenan ik, jan Mas Ipan ki :v Wangun tapi, haha

  2. jual vario sma supra x pastinya tu pnya ortunya.. kasihan bpak nya ngantor g ad kndaraan ibunya mau ke pasar jga g ad kndaraan bpak ibu nya ad mtor g ya?? kalok g ad y lucu masak ank nya brangkat skolah naik mtor ortu nya ngojek.. usia14tahun kira2 umur sgtu ane jaga parkir malem lmayan dapet 50rb ckup buat biaya sekolah hehehe

  3. Kalau ne anak punya bapak,.. disinyalir otak bapaknya belum belum genap 17 tahun tuh kemampuan mikirnya,…

  4. tabunganmu piro le?
    satusewu pak.
    ngono loh kok njaluk r15, duite sopo le?
    duitmu pak.
    bapak ga duwe le.
    sepedamu dol kabeh gae nukokno aku, budal kerjo mlaku.
    sakno bapak le..
    tukokno opo tak gorok kyk sing melbu berita pas iko?!!
    iyo le iyo le..

  5. r15 motor lemot buat pemula di bawah umur itu cocok dan wajar tapi kalau beli cbr150r motor kencang buat pemula dibawah umur tidak di rekomendasi, perlu pengawasan dari panwastor.

  6. hadeuh aje gile ,klo aku umur segitu masih minta ma ortu mintanya yamaha champ klo ga force one dibliinya honda astrea seken lagi

  7. Si faiz umur 2 tahun wis tuku ninja 250 … tapi disilih bapake 15 tahun πŸ™‚ . adike saiki 2 tahun arep tuku PCX di seneni ibune…. sepertinya sudah mencium modus ga bener…. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan