Remaja 17 tahun lepas kendali naik Pajero Sport tabrak Pagar rumah Jenderal TNI Moeldoko

pertamax7.com, rumah rumah Jenderal TNI Moeldoko mengalami kejadian duka yakni di ditubruk remaja berusia 17 tahun yang mengendarai  Mitsubishi Pajero Sport, remek depan belakang gan

ABG naik pajero sport tabrak rumah Jendral TNI Moeldoko 12

kejadian tidak mengenakkan bagi kedua belah pihak ini terjadi semalam, Sabtu 3 januari pukul 22.35, pemuda 17 tahun yang diketahui bernama Rajendra Suryo Mayera Yamin lepas kontrol saat mengendarai pajero sport menabrak pagar Kediaman Panglima TNI Jalan Diponogoro 1 Menteng Jakarta Pusat

ndelalah aka kebetulan, penabrak adalah tetangga pak jendral TNI jua… nih keadaan mobil pajero setelah masuk rumah pak jendral

ABG naik pajero sport tabrak rumah Jendral TNI Moeldoko 10 malam

remek depan belakang gan

ABG naik pajero sport tabrak rumah Jendral TNI Moeldoko 11

kelihatan anak orang kaya

ABG naik pajero sport tabrak rumah Jendral TNI Moeldoko 10

hi speed kah?

ABG naik pajero sport tabrak rumah Jendral TNI Moeldoko 13

menurut kabar dari detik, ayah pelaku siap memperbaiki pagar pak jendral

nih videonya dari detik

awasi anak anak pemirsa , 17 tahun bawa pajero sport masuk ke rumah pak jendral, waduh2.. yang jelas tidak dijelaskan soal hilang kendali [ out of control ] , cuma saat disinggung masalah test urine, Kasatlantas Polres Jakarta Pusat, AKBP Sakat cuma bilang gini :””Buat apa dites, dia tidak apa-apa kok cuma out of control,””:


 

sumber banyak…

news.detik.com/read/2015/01/04/085901/2793393/10/orangtua-sopir-siap-perbaiki-pagar-rumah-panglima-yang-ditabrak?nd771104bcj

news.metrotvnews.com/read/2015/01/04/340478/tabrak-pagar-rumah-panglima-tni-moeldoko-polisi-sopir-out-control

news.metrotvnews.com/read/2015/01/04/340465/mobil-pajero-tabrak-pagar-rumah-di-jalan-diponegoro-menteng

news.detik.com/read/2015/01/04/111452/2793453/10/polisi-pengemudi-yang-tabrak-rumah-panglima-tni-masih-17-tahun?nd771104bcj

 

 

53 KOMENTAR

  1. kalo yg beginian mah kepolisian tutup mata kuping….langsung ambil kesimpulan out of control.AAto karena anak Orang kaya tak pernah salah ???

  2. Biar mampos itu anak orang kayah onet koyok fby sok kayak padahal miskin.

  3. coba yang nabrak truk bermuatan pasir terus sopirnya orang pas-pasan, bisa-bisa sopirnya di test cpns.

Apa Komentar Pemirsa ?