Parkir Mobil di Wisata Pantai Anyer bayar Rp. 50.000 ? wedyan…

pertamax7.com, lho Anyer maneh? setelah dulu rame2 rumah makan nggetok harga makanan ke palanggan baca : ( Fenomena di “Getok” Harga Makanan di pantai Karang Bolong Anyer sedang hangat di jagad maya, makan sederhana habis 1 juta )

Di getok Harga makanan mahal di pantai anyer 6
ilustrasi parkiran pantai anyer

 

kali ini wartawan senior menjadi korban, di tempat wisata ini kudu bayar parkir mobil dengan tarif eksekutif, Rp. 50.000 om, geleng2…

sebut saja om aan yang curhat via jejaring facebook soal tarif luar biasa ini,, “Anyer tempat wisata yg gak masuk akal ya, baru masuk aja udah kaget, parkir mobil kok 50 ribu, trus kencing 3 ribu! Eduuunnn….

apa mentang2 lagi musim liburan atau gara-gara pake pelat luar kota jadi di getok seenak dengkul yak? ckckckk

waduh-waduh, tentu model-model seperti ini ( tarif parkir gila, pipis menggila, makan pun di ketokkkk ) bisa membuat calon wisatawan menjauhi obyek ini, semoga diperbaiki bersama 🙁

ada yang mengalami hal serupa? Rp. 50.000? gileeeee

21 KOMENTAR

  1. terbiasa makan duit gak berkah hidupnya ntar gak berkah (musibah bencana alam, kena penyakit, kecelaka*n, kehilangan kelu*rga dsb)

  2. ane superman udah ane musnahin tempat sekaligus tukang parkir liar di indonesia… paling benci sama tukang parkir lagak preman dan kayak punyanya dia aja tuh tanah seenak udel dewe. Pengalaman anter istri ambil uang di atm. kondisi motor masih ane naikin. eh eh eh dipalak juga uang parkir. dasar kotoran masyarakat

  3. ke daerah sana emang mst hati2 tuh. bkn cm parkiran. wkt itu sempet rame jg di forum. beli makan di restoran ikan bakar. selesai makan di kepruk harganya sampe 1 juta. padahal cuma ikan bakar, lalapan, sama cumi doang seporsi.

Tinggalkan Balasan