Hurup P Hilang pada Honda CBR150R Repsol hanyalah Editan Sotosop?

pertamax7.com, melanjutkan artikel kemaren.. baca : Honda CBR150R lokal ini hilang huruf P di tulisan Repsol jadinya RESOL, ada-ada saja

penuturan klaim honda CBR150R Repsol kurang huruf P

memang menimbulkan banyak pertanyaan, apa iya QC ahm lolos begitu saja tentang kekurangan yang sangat kentara ini? akhirnya lek motoblast buka suara nih….. menurut pakar sotosop ini, dugaan kuat foto diatas adalah editan ( motoblast, 2 januari 2015 )

Huruf P Honda CBR150R Repsol hilang karena olah photosop motoblast

Note penting :
dalam keadaan gak terang artinya gelap terang sebuah gambar, maka pixel (kotak kotak kecil) tidak akan rata, akan mmebentuk seperti kotak kotak yang berkumpul dan dengan warna yang gak sama, ada putih, abu2, agak kehitaman dll..disitu terlihat bahwa samping sampingnya yang natural adalah pixel yang terlihat kasar karena efek di zoom,

sedangkan bagian “P” yang disinyalir di hapus adalah pixelnya haluss..terlihat seperti di edit memakai stamp tool, atau brush, atau apalah itu..ngerti kan masdab maksud saya??

terlepas dari kejadian atau kronologis hal seperti ini beneran atau tidak, saya tidak tahu, namun saya hanya meneliti gambar ini saja,,.kalo gambar ini palsu/editan atau nggak, mas dab bisa simpulkan..kalo kejadian beneran apkah memang ada kesalahan QC atau nggak…ya kita tidak tahu..

pertamax7.com lantas mencoba

Huruf P Honda CBR150R Repsol hilang karena olah photosop

zoom lagi pakai sotosop

Huruf P Honda CBR150R Repsol hilang karena olah photosop 2

di P kagak ada kkotak2 pixelnya, jangan2 bener nih sseperti yang di ucapken om motoblast, editan gan… waduh…

ditunggu klarifikasi yang upload foto, jangan main-main soal ginian terlebih sama pabrikan besar ( contoh AHM dalam kaitan ini )

ada yang punya pendapat lain?

thanks mas joe baru nikah atas pencerahannya…

31 KOMENTAR

  1. Kemungkinan besar memang sotosop pan,..karna itukan stiker se set,bukan tempelan perhuruf,..umpama ada yang hilang p nya,pasti buanyak yg ilang P nya,ga cuman satu,..

  2. saran buat mas ipan…artikel yg lama yg menjelaskan ada yg komplain cbr soal hilangnya huruf P baiknya dihapus saja…kalau artikel yg bilang ini sotosop y dipertahankan saja…ga baik ngeshare berita kl sumbernya saja dipertanyakan

  3. setuju.. lebih bijaksana apabila setiap artikel dr sumber yg bisa dipertanggung jawabkan… maju terus pertamax

  4. Makanya hati2 mas ipan sebelum posting artikel yang sumber datanya gak jelas. Kalau ternyata gak benar ya segeralah klarifikasi, kasihan orang 2 yg bekerja diseputaran produk ter BC. Jangan sampai lempar batu sembunyi tangan.
    Ini berlaku u semua pabrikan.

  5. Ben ntar dituntut baru mringis

    Apa lagi klo AHM wes bertindak

    Ntar sales2nya pada disuruh minta koin buat yg punya blog di pinggir pinggir jalan

    Dikardus ditulisin #savepertamax7

    Modiiaaaarrr

  6. kerjaan fby. liat sport yamaha mulai turun pamor. di sby cbr tuh berseliweran. Para sales pun bece. sepet mata ane ama sales dan fby. Klo silat lidah paling pinter.
    Ane bukan fbh atau fby. secara juga punya produk Y. cuman sepet ama kelakuan mereka. Barang bagus dibece sampek nyungsep. Hadeeeh. tepok jidat.

  7. bener kan sotosop.. menurut ane udeh ketara banget editannya.. warna putih di sisi samping itu ketara beda.. coba aja ente ubah2 brigness laptop/layar pc ente.. klo ga percaya.. haha.. vis..

Apa Komentar Pemirsa ?