Terserempet saat Memangku sepeda Ontel, 2 Pengendara sepeda motor terlindas Dump Truk

pertamax7.com, mengingatkan betapa berbahayanya memangku sepeda ontel saat naik motor, sudah pernah lihat kan?

Dilindas Dump Truk, 2 Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

sepeda ontel itu melintang melebar, berbahaya,, seperti yang terjadi di Jawa Timur ini, 2 pengendara sepeda motor meninggal dunia pasca terlindas dump truk..

sebagaimana yang pertamax7.com kutip dari suarasurabaya.net,, menurut keterangan Ipda Paryana Panit 1 Lantas Polsek Driyorejo, pada Selasa 30 desember 2014 pagi hari, 2 orang pengendara motor yang sedang berboncengan naik motor Astrea dengan nopol Astrea W 4725 SQ sembari membawa sepeda ontel di tengahnya… mau mendahului  mobil malah terserempet, terjatuh dan dari arah sebaliknya ada dump truk, #horor

ilustrasi bawa sepeda ontel melintang
ilustrasi bawa sepeda ontel melintang foto google

“Korban laki-laki dan perempuan melaju dari arah Karangandong ke Krian dengan kecepatan tinggi sambil memangku sepeda angin di tengah. Saat itu, korban mendahului colt diesel yang ada di depannya. Karena sepeda angin yang dibawa korban menyerempet bagian kanan colt diesel, korban akhirnya terjatuh,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (30/12/2014).

setelah terjatuh keduanya terjatuh, dari arah berlawanan ada dump truk dengan  nopol W 8374 UD yang dikemudikan Priya Atmaja (31) warga Desa Jeruk Lasem sedang melaju dan langsung melindas korban.  korban pun mengalami luka berat di sekujur tubuhnya dan di bawa ke Rumah Sakit Anwar Medika, meninggal dunia,, sedangkan mobil colt diesel yang di serempet korban tidak ada jejaknya lagi..

berduka gan, semoga menjadi pembelajaran bersama kala membawa sepeda ontel atau apapun itu yang lebarnya melebihi stang motor, berbahaya,kalau beli sepeda ontel mending di angkut pakai mobil saja biar aman, piye?

semoga menjadi pembelajaran bersama

10 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?