Jalur Motor di serobot Mobil, Aku harus gimana?

pertamax7.com, bagi yang berdomisili di yogyakarta pasti pernah lewat ringroad, nah di ringroad ini mobil dan motor dipisah jalurnya pakai separator

pemotor terjebak macet di jalur motor ringroad jogja karena di serobot mobil

motor tidak boleh masuk jalur mobil, namun seringnya mobil lewat jalur motor, saat macet seperti ini, mobil pada lewat jalur motor, pertanyaannya kalau seperti diatas….

jalur khusus motor di ringroad udah diserobot mobil2, bahkan nissan xtrail ini nyalip lg lewat bahu jalan. gambar diambil di timur perempatan gejayan sisi selatan

pemotor lewat mana? aku kudu piye iki gan…

26 KOMENTAR

  1. jogja berubah macet coz yang atur jalannya mabuk..jalan utara jombor kl dari utara U-turn nya sampe bawah jembatan jombor…edan tenan

  2. wah ini yg paling bikin kesel. motor ga boleh masuk jalur cepat tapi mobilnya masuk jalur lambat. tapi kalau malem banget saya juga kadang masuk jalur cepat sih sekalian ajak jogging si nabilah pan :mrgreen:

  3. Bawa pahat aja baretin smua tuh mobil, ngamuk keroyok aja, klu prlu dbuakaarrr aja. yg bkin macet itu mmg mobil bkn motor

  4. halah nggak usah munafik, kalo udah ngomongin ringroad jogja, motor juga banyak yang sering nyelonong ke jalur mobil. mulai dari motor offroad150cc genk ijo sampe motor amrik sok keren, sering banget gebar geber di jalur mobil, padahal nggak nyadar aja, meskipun kapasitas mesin segede ember, tetep aja rodanya dua, sama sama sepeda motor, dilarang masuk ke jalur mobil kecuali untuk nyeberang / ganti jalur XD

    • sayang ane bukan wong Jogja. Geber ae pake mesin diesel om kalo ada HD nyelonong. Ato ga cium spatbor blakangnya. Haha.

  5. dulu sebenernya jalur tengah itu jalur cepat dan jalur pinggir tu jalur lambat…kalau sekarang dikotak2kan jalur pinggir jalur motor juga jalur tengah jalur mobil…apa sanksinya motor yg msk jalur tengah dengan mobil yg masuk jalur pinggir??
    nah padahal kl mo U-turn motor juga lewat jalur tengah,,gt juga mobil atau bus yg mau keluar ringroad pasti msk jalur pinggir
    intinya jgn salahkan kendaraan tp yg atur jalan yg mabok bikin tambah macet

    • masalahnya bukan motor atao boil tp oknum yg nyetir pada error smuwa. misal motor dilarang liwat tp kelakoan boil spt itu ya disambit batu aja

  6. gampang aja pilih aku jadi presiden, semua pejabat ku ganti pake motor dinas drpd mobil dinas, hemat anggaran, di jalan motor jadi raja wkwkwk

Apa Komentar Pemirsa ?