Honda CB150R pakai Headlamp Replika Kawasaki Z250, piye gan?

pertamax7.com, kalau kemaren bahas yamaha new Vixion ganti muka pakai lampu Replika Kawasaki Z250 … baca ( Modifikasi Yamaha New Vixion Pakai Headlamp replika Kawasaki Z250, Juosss ) kali ini Honda CB150R

Honda CB150R pakai lampu kawasaki Z250 pertamax7.com

piye gan, headlamp Kawasaki ZZ250 ( replika, kalau asli jelas mahal bisa berjuta2, dan dimensinya kebesaran )… Lampu Z250 ke Honda CB150R

gimana menurut pemirsa?

kalau ini yamaha new Vixion pakai headlamp kawasaki Z250 replika

yamaha new vixion lightning pakai headlamp kawasaki Z250 replika ada hantunya yamaha new vixion lightning pakai headlamp kawasaki Z250 replika Yamaha New Vixion pakaii lampu kawasaki Z250 4

infonya ini

Yamaha New Vixion pakaii lampu kawasaki Z250 3 Yamaha New Vixion pakaii lampu kawasaki Z250 0

monggo yang berminat.. namun pertamax7.com belum tahu kualitas itu headlamp, mudah leleh atau mudah kuning nggak mikanya belum tahu, wong belum nyoba, ada review dari pemirsa?

semoga berguna

37 KOMENTAR

  1. Padahal bawaannya StreetFire udah keren loh sebenernya, kalo NVL kemarin emang jadi keren, headlamnya kan emang terkenal …
    ah sudahlah

  2. knp kl liat semprot ngahaem jd eneg y,,,

    liat bntuk smua hmpir mirip,

    liat dr verza,cb,cbr dr blkang jelek amat, posisi sein dah lebar dh kyag lampu pnerangan tengah jln,

    liat cbr malah skrg jd semprot teraneh, apa lg kl d bwt boncengn dg biker ukuran xxl, malah kyak gajah naek odong”, ndangak” ken psisi dpan trlalu tinggi,,

  3. headlapm bawaan sbnernya udh ganteng, CBSF tinggal modif stoplamp sma ganti ban aj udh ganteng maksimal IMHO

  4. klo yg NVL proporsional banget tp kok lampunya dongak ya, kurang kebawah, kesanx jadi motor angkuh
    klo yg CB kebesaran lampunya tp arah lampux pas

Apa Komentar Pemirsa ?