Suzuki Tidak takut kehadiran Yamaha Jupiter MX king 150

pertamax7.com, yamaha jupiter mx 150 king injeksi mau datang?

mesin suzuki satria F vs Yamaha Jupiter MX King 150

suzuki Tidak takut tuh..

meskipun masih mengadopsi sistem karburator, suzuki motor indonesia ( PT. SIS ) yakin kalau suzuki sartria F nya laku dipasaran karena karakter konsumennya berbeda beda, jadi tidak takut, malah jadi tantangan untuk berinovasi sebagaimana yang dikatakan oleh pak Yohan Yahya, selaku GM Marketing 2W PT SIS kepada dapurpacu

“Dalam persaingan bisnis itu bagus ya, artinya kami ditantang untuk lebih berinovasi lagi, setiap produk kan memiliki karakter konsumen yang berbeda-beda,”

uniknya saat ditanya soal satria F injeksi beliau tidak berkomentar………

ya sudah karbu saja sudah kencang kok, ngapain injeksi, jualan bebek saja sudah laris, kencang lagi larinyaa, juara balap nasional, ngapain bikin sport 150? buang2 duit saja, ya nggak gan?

tenang, untuk menghadipi kejamnya pasar sepeda motor nasional tahun perang otomotif 2015 besok, suzuki sudah siapkan satria F motogp ( colour ) gan.. josss

SATRIA MOTOGP

SATRIA White Fighter OK

pertanyaannya, kapan suzuki berinovasi lagi?

semoga berguna

66 KOMENTAR

  1. uniknya saat ditanya soal satria F injeksi beliau tidak berkomentar, ya sudah karbu saja sudah kencang kok, ngapain injeksi, jualan bebek saja sudah laris, kencang lagi larinyaa, ngapain bikin sport 150? buang2 duit saja, ya nggak gan?
    ———————————————————-
    gayane ngomong buang2 duit preettt

  2. Pfft. Mesin jadul cuman permak body. Coba liat pemakai FU kebanyakan kaum alay. Ga ada yang bisa dibanggain dari pabrikan yang satu ini. Bukannya bawa produk yang kompetitif malah bekutat dengan produk yang itu2 aja cuman ganti warna, ganti stiker, dll.

  3. jeleknya satria itu: spakbor depan gak memungkinkan motor pake ban tapak lebar.
    suzuki memang pengen jual motor ini ke kaum alay.

  4. jangan anggap remeh mx king suzuki… ingat andalan loe cuma fu saja.. inovasi koq cuma ganti striping doang!!! ayo injeksikan dong???? biat lebih hi tec

  5. Ngakunya DOHC 6 speed tapi tidak berani menggunakan ban gambot,masih setia dengan ban cungkring.
    Alamat rompal mesinnya jika menggunakan ban gambot dan larinya akan seperti keong.

  6. Ya jelas suzuki ga takut, kan ga ada korelasinya. Lha wong target konsumen aja uda beda. Satria kan diciptakan untuk anak SMP dan cabe cabean yang tinggi badan ga nyampe 160cm. Kalo MX dari dulu uda jelas siapa aja pemakainya!

    Jadi cc boleh sama, karakter boleh mirip, tapi kelompok konsumen sendiri yang memisahkan dua produk ini…

Tinggalkan Balasan