Suzuki Indonesia Luncurkan Satria F edisi Motogp dan White Fighter, Serta Suzuki Address Warna Baru

pertamax7.com, Alhamdulillah Sampai Rumah Juga gan setelah dari jatim, mayan 10 jam, blog kosong blong… tentu blog jadi sangattt sepi, ok menghapi kejamnya persaingan otomotif di perang otomotif musim 2015

SATRIA MOTOGP

suzuki motor indonesia ( PT. SIS ) dengan bangga dan percaya diri menhadirkan senjata baru… motor baru? bukan, ini senjata baruuuu… apa itu? sudah ane bahas.. baca :

owh warna baru, satria F ada warna baru, motogp gan, josss, livery nambah power beberapa dk ( 0,0000000000000000000000000000000000000 sekian HP ) tetap karbu kok, cumanambah warna baru motogp ( biru ) dan putih nih, mau?….., serta suzuki nex warna baru nih, monggo yang berminat,  cek berita lengapnya dari om rafi PT. SIS


Peluncuran varian baru

Bersamaan dengan Press Conference Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup, PT. SIS juga turut melakukan peluncuran dan perkenalan 5 varian baru yang siap untuk dimiliki konsumen di Indonesia. Kehadiran varian baru Suzuki tersebut guna memenuhi permintaan konsumen yang kian beragam.

Address white
Bagi pecinta kecepatan, PT. SIS meluncurkan motor hyperunderbone fenomenal Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dan Suzuki Satria FU150 White Fighter. Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition memiliki tampilan layaknya Suzuki GSX-RR yang akan digunakan untuk berkompetisi di balap MotoGP tahun 2015, dengan warna Macho Bright Blue, black engine cover dan stripping MotoGP. Varian Satria FU150 MotoGP color edition ini sekaligus digunakan sebagai motor balap Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup. Sedangkan Suzuki Satria FU150 White Fighter tampil dengan warna Brilliant White yang dipadu dengan gold engine cover & casting wheel yang pasti menjadi pusat perhatian. Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dilepas dengan harga Rp. 19.955.000,- (OTR DKI) dan Suzuki Satria FU150 White Fighter dilepas dengan harga Rp. 19.825.000,- (OTR DKI). Kedua varian baru Satria FU150 tersebut masing-masing sudah dilengkapi dengan alarm yang canggih.

SATRIA White Fighter OK
Melengkapi 3 varian warna yang sudah tersedia sebelumnya, PT. SIS juga melengkapi skuter matic baru Suzuki paling laris saat ini yaitu Suzuki Address dengan menampilkan varian warna Titan Black & Brilliant White. Bagi Suzuki Address warna black & white baru keduanya mengaplikasikan design stripping yang berbeda dan elegan. Khusus Suzuki Address Brilliant White menggunakan velg warna silver yang semakin memberikan kesan elegan. Kedua varian baru Suzuki Address Black & White dibanderol dengan harga Rp. 13.890.000,-.

SATRIA White Fighter OK
Kelima varian yang diperkenalkan PT. SIS tersebut siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk berkendara dengan menyenangkan. Seluruh produk motor Suzuki diproduksi dengan standar kualitas dan kepresisian yang tinggi guna menciptakan kepuasan pengalaman dalam berkendara.


gimana? ada yang berminat? semoga berguna

17 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan