Yamaha Bantu Korban Banjir Bandung dan Tanah Longsor Banjarnegara Tanpa Pandang Merk

13
226

pertamax7.com, Yamaha Indonesia bergerak…

Yamaha Peduli Banjir Bandung (4)

bantu korban banjir di bandung tanpa pandang merk, … juga bantu korban tanah longsor di banjarnegara jawa tengah, sip…sok disimak berita kumplitnya dari sis sintha YIMM

*Yamaha Bantu Korban Banjir Bandung dan Tanah Longsor Banjarnegara*

JAKARTA-Musibah banjir yang melanda Dayeuhkolot, Baleendah, dan Bojongsoang di Kabupaten Bandung segera ditanggapi Yamaha dengan menurunkan bantuan dari tim service. Mereka bergerak menolong pengendara semua merek motor yang kena mogok di lokasi banjir.

Yamaha Flagship Shop Bandung dan grup-grup diler Yamaha di Bandung yaitu Bahana Group, Berlian Group, JG Motor, Sentral Anugerah Motor yang berada dekat lokasi banjir, mengerahkan tim servis dan teknisinya.

Bantuan Aksi Peduli Banjir Yamaha ini sudah dikerahkan sejak Senin 22 Desember. Tim servis dan teknisi membantu pengendara semua merek motor dengan mendorong motor yang mogok dan menyalakan mesinnya. ”Kalau kondisinya parah langsung dibawa ke bengkel resmi. Di lokasi banjir kami membuka servis kecil dengan mobil caravan yang mengangkut perangkat servis. Bantuan ini akan terus dilakukan hingga banjir surut,” ujar Emil Satria dari bagian servis Yamaha Flagship Shop Bandung.

*YRFI Peduli Banjarnegara*

Sementara itu, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pun turut meringankan beban para korban tanah longsor di Banjarnegara. Kali ini YRFI Provinsi Yogyakarta yang dikerahkan untuk bakti sosial ke lokasi bencana. Selasa 23 Desember, sebanyak 25 orang member turun melakukan aksi kemanusiaan tersebut dan menyalurkan bantuan uang tunai.

YRFI Peduli Banjarnegara (2)

Partner
IRC
Honda
FDR

Perwakilan yang ke Banjarnegara adalah YRFI Yogyakarta, X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Nasional dan all region, XYI Banyumas, XYI Yogyakarta, Jupiter MX Kaskus Community (JMKC) Yogya. Bersama juga dengan mahasiswa Universitas Gajah Mada dan Resistance Yogya.

YRFI Peduli Banjarnegara (5)

”Kami berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankanbeban mereka. Tidak hanya di Desember ini, tapi di Januari 2015 kloter kedua akan diturunkan ke Banjarnegara,” ucap Juno Ramadhan dari YRFI Yogyakarta.


mana kontribusimu? semoga berguna…

13 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.