Pemuda 21 Tahun Tewas kecelakaan Karena Mabuk tabrak Tiang listrik, bawa narkoba pula?

pertamax7.com, baru 21 tahun, sudah edyan….

pemuda tabrak tiang listrik karena mabuk di surabaya

kecelakaan nabrak tiang listrik, mabuk berat, juga bawa narkoba, karepe piye?

infonya ini


09.15 : Info awal : Dua orang laki-laki dalam keadaan mabuk terlibat kecelakaan tunggal di depan Delta Plaza Surabaya sekitar pk 06.00 pagi tadi. Data AKP Agus Setyo Basuki Kanit Lantas Polsek Genteng, dua orang ini berboncengan sepeda motor mio L 4872 HF, diduga melaju dengan kecepatan tinggi menabrak tiang listrik. Laki-laki yang dibonceng diduga terlempar dan mengalami luka berat di kepala, meninggal dunia dilokasi. Sedangkan yang membawa sepeda motor, masih belum bisa dimintai keterangan karena dalam keadaan mabuk berat. Setyo menambahkan, bersama korban selamat ditemukan narkoba. Korban meninggal dunia, sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo. Identitas keduanya masih belum diketahui. (odp-rt)

lanjut

10.13: UPDATE : Data Iptu Subiantana Kanit Reskrim Polsek Genteng tentang korban selamat dan meninggal dunia kecelakaan tunggal Delta Plaza :1.Korban meninggal bernama Fariz (21 th) warga Gg Anggrek Karang Pilang Surabaya. Keterangan dari polisi, Fariz yang dibonceng tapi keterangan dari saksi mata di lokasi, Fariz yang membawa sepeda motor. Jenazah sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo;

2.Korban selamat bernama Lukman Dwi (21th) warga Gg Anggrek Karang Pilang Surabaya. Hanya mengalami luka. Sebelumnya, Lukman dibawa ke Polsek Genteng dalam keadaan mabuk berat dan membawa narkoba, sehingga tidak bisa dimintai keterangan. Saat ini, sudah mulai sadar dan bisa diminta keterangan.

Kawan, sebelumnya Dua orang laki-laki dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motor mio L 4872 HF terlibat kecelakaan tunggal di depan Delta Plaza Surabaya sekitar pk 06.00 pagi tadi.

Foto: Kondisi korban meninggal oleh Jimmy Sanjaya via e100. (odp-rt)


 

oh…

jangan mabuk.. jauhi narkoba juga….

semoga menjadi pembelajaran bersama

30 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?