Mio M3 Day, Jatim Serentak Perkenalkan Yamaha Mio M3 125 kepada Masyarakat

30
266

pertamax7.com, gencarr gencarr gencar, pembangungan citra mio M3 dengan goal project di kenal masyarakat dan laku sedang di jalankan yamaha indonesia

Yamaha Mio M3 125 Serentak diperkenalkan di jawa Timur dalam Mio M3 Day Mio M3 Day di area Jawa Timur(2)

setelah di perkenalkan di pulau jakarta, kemudian di bandung Jabar, kini giliran Jatim, serentak mas bro dalam ajang Mio M3 Day… dealer memperkenalkan yamaha mio M3 ke konsumen dengan turun ke jalan, pembagian brosur, flyer dll,. mantabhhh…. nih berita kumplitnya dari sis sintha YIMM

*Serentak !! Gebrak Konsumen di Mio M3 Day*

SURABAYA – Setelah peluncuran Mio generasi ketiga di Jakarta dua pekan lalu, euforia Mio M3 125 yang mengusung teknologi teranyar Blue Core, jugahadir di Surabaya, Malang, Jember.

Yamaha Mio M3 125 Serentak diperkenalkan di jawa Timur dalam Mio M3 Day Mio M3 Day di area Jawa Timur

Selasa 23 Desember, serentak dealer se-Jawa Timur menggelar Mio M3 Day
dengan melakukan orasi turun ke jalan membawa spanduk dan poster serta membagikan flayer kepada konsumen yang tengah melewati jalan depan deale maupun *traffic light*.

Selain memeriahkan lahirnya generasi ketiga Mio, kegiatan ini dilakukan untuk *show off* kepada konsumen bahwa Yamaha dengan produk terbaru memiliki keunggulan yang bisa dijadikan solusi di tengah naiknya harga BBM. Dengan mengusung teknologi Blue Core, konsumen di harapkan dapan merasakan betapa efisien bertenaga dan handalnya Mio M3 125. Lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Memiliki speedometer yang  ilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Mio M3 Day dimulai serentak pada pukul 07.30 – 08.00 waktu setempat dan sore harinya di jam pulang kerja, 16.30 – 17.00. Dalam aktivitas tersebut Dealer yang didampingi dengan tim CCS Yamaha (Customer Community Satisfaction) menyuarakan produk terbaru Yamaha, Mio M3 125 “Tanpa Kompromi” dengan desain M Style dan sporty.

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha Mio M3 125 Serentak diperkenalkan di jawa Timur dalam Mio M3 Day Mio M3 Day di area Jawa Timur(3)

”Acara ini sudah bisa saya katakan sukses, selain itu melalui aktivitas ini kami bisa menunjukan kepada konsumen bahwa Yamaha memiliki produk baru dengan teknologi baru yang fresh,” ucap Budi Walujo, Asisten Manager Yamaha Territory IV (Jawa Timur, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara).

Mio M3 Day tidak hanya di laksanakan di kota – kota besar saja, namun sampai ke area – area rural di Jawa Timur. Total lebih dari 100 dealer ikut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut. Dalam aktivitas yang sama dealer juga mengaku bahwa dengan lahirnya Mio generasi ketiga ini, mereka memiliki semangat jual yang tinggi.

yamaha mio GT tvc duit utuh

Mio M3 Day ini ke depannya akan terus dilakukan di depan dealer setiap harinya. Dan rencananya aktivitas serupa akan di adakan di hari Sabtu sampai Minggu saat padat – padatnya kendaraan yang melintas di area dealer.

Seperti yang diketahui target konsumen Mio M3 125 yakni anak-anak muda laki-laki dan perempuan usia 17-25 tahun buat mereka yang berdomisili di perkotaan dan pinggiran kota. Karakter Mio M3 125 sangat khas anak muda, sporty bergaya dan memiliki warna-warna colorful. Ada enam warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White
Tweet Magenta.


wow gencarnya promosi blue core, semoga laku…. semoga berguna…

30 KOMENTAR

  1. Cara promosi kaya gt kok malah diexpose Pan, hrs nya loe expose cara promo motor dgn cara yg profesional bukan dgn cara yg kaya gt. Apa emang didunia anak motor cara kaya gt sesuatu yg “WAH” atau yg bukan org2 jd “TAKJUB”. Loe liat Pan bgm cara promo mobil2 baru pasti jauh lebih profesional dan sgt beda jauh dgn motor. Jgn berdalih krn motor murahan lah atau motor emang market nya kebawah lah tp coba loe pikir jgn cm ngarepin dipuja puji dr SESAMA BIKERS ATAU SESAMA BLOGGER ATAU KOMENTATOR TETAP.
    Atau emang loe dasar nya pengen dipuja puji spy loe MERASA BESAR KEPALA atau BIAR KAYANYA DIBILANG LOE TAU BYK INFO TTG MOTOR2 GT?? Lg dehh loe dgn yg lain pd tersinggung dgn komen gw, hadeeeeeeeeeehh…….

  2. Ngenes rek lihat Sales sales maho di paksa jualan pingir jalan kayak gt… la itu jualan apa demo ya. ko bawa spanduk pake papan…

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.