Meriahnya Launching Yamaha Mio M3 125 di Bandung dan Tangerang, Jogja kapan?

12
227

pertamax7.com, YIMM baru saja rilis yamaha mIO M3 125 di pulau jakarta dan di ssentul bogor….

Keramaian pengunjung di launching New Mio M3 125 di Tangerang (3)

na, supaya tidak adem,,… kini yamaha mio 125 lagi getol lauching di daerah agar konsumen semakin mengenal jagoan baru YIMM ini. lebih jelasnya kita sumak kemeriahannya dari sis sintha yimm 😀

*Yamaha Luncurkan New Mio M3 125 di Bandung dan Tangerang*

BANDUNG-Yamaha kian gencar memperkenalkan produk teranyarnya New Mio M3 125 ke masyarakat luas. Dibuka dengan press conference media di Jakarta awal Desember lalu launching di event Yamaha Asean Cup Race di Sentul Bogor, dan meluncur di area-area lainnya.

Launching New Mio M3 125 di Tangerang (4)

Pekan ini Mio M3 akan menghebohkan Kota Kembang Bandung, tepatnya akan diluncurkan di Istana Plaza, Sabtu 20 Desember dengan prosesi flashmob dancers. Bahkan untuk memanjakan warga Bandung, sejak Senin – Minggu (15 – 21 Desember), Yamaha mengadakan pameran Mio M3 di lokasi yang sama. Danuntuk pembelian kredit maupun cash Mio M3 tanggal 15-21 Desember, konsumen dapat mengikuti undian berhadiah 1 unit motor tersebut. Undian akan dilakukan di hari Minggu.

Launching New Mio M3 125 di Tangerang (3)

Pengunjung pun dapat merasakan langsung keunggulan Mio M3 di test rideakhir pekan Sabtu dan Minggu dalam rangkaian acara launching tersebut.Mereka juga dihibur entertainment band-band lokal dan bisa menyaksikan sejumlah kompetisi dancer, coosplay, selfie.

Partner
IRC
Honda
FDR

Launching New Mio M3 125 di Tangerang (2)

Dan tentunya mendapatkan informasi tentang product knowledge-nyaterutama teknologi Blue Core pada Mio M3 yang membuatnya Efisien – Bertenaga – Handal. Serta lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Efisien dengan peningkatan proses pembakaran, Bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal, Handal berkat DiAsil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti.

Keramaian pengunjung di launching New Mio M3 125 di Tangerang

Dan juga memiliki speedometer yang dilengkapi Eco Indicator yang berfungsi memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Keramaian pengunjung di launching New Mio M3 125 di Tangerang (4)

”Setelah Jakarta, giliran area-area yang menjadi lokasi perkenalan dan peluncuran Mio M3. Respon dari masyarakat menanggapi positif kehadiran motor teranyar Yamaha ini, terkesan dengan desain sporty dan  arna colorfulyang sangat cocok untuk segmen anak muda. Apalagi dengan eco indicator yang membuatnya hemat 60 %, pastinya makin diburu konsumen,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

*Launching di Tangerang*

Keramaian pengunjung di launching New Mio M3 125 di Tangerang (2)

Sebelumnya pekan lalu Sabtu-Minggu (13-14 Desember), Mio M3 diluncurkan di Mal Metropolis Town Square, Kota Tangerang. Dengan tema Funxhibition, event ini sukses menarik banyak pengunjung yang ingin melihat langsung desain sporty dan warna-warna colorful Mio M3.

Atraksi di launching New Mio M3 di Tangerang

Yamaha pun menyajikan sederet acara hiburan dance, live music, coosplay competition, komunitas dan entertainment lainnya. Tampil juga Kensen Djibril Firmansyah, yang dikenal dengan Ariel KW karena wajah dan suaranya mirip Ariel Noah. Girlband newcomer Tenebelle, pun muncul di panggung. Selain hiburan, para pengunjung juga melakukan test ride New Mio M3 125 di event tersebut.

Sementara itu, perkenalan Mio M3 ke media-media pun telah dilakukan di sejumlah area lainnya seperti di Bangka dan Semarang (Kamis 18 Desember).


 

 

testride yamaha Mio M3 125 oleh Pertamax7.com_-6

 

hemm, kapan ya di jogja? hemm kapan ya testride semoga berguna

12 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.