Kawasaki ZX-14R Tembus 180 KM/jam di Gear 2, mau bilang apa?

pertamax7.com, siapa sih yang nggak kenal om 7lepold7, tester dan writer motor terkenal memberikan teaser edyan…

kawasaki ZX-14R tembus 180 km.jam pada gigi 2

mosok gear 2 tembus 180 km/jam……. edyann..

arep ngomong apa? …. hem pake ban cacing bisa 3000 km/jam nih 😆

180 km/jam gear 2, any question?

gigi 6 berape ye… ckckckc

hayabusa killer nih…

emak naik suzuki Hayabusa
emak naik suzuki Hayabusa

semoga penasaran..

 

 

35 KOMENTAR

    • wkwkwkw ” mosok gear 2 tembus 180 km/jam……. edyann..
      arep ngomong apa? …. hem pake ban cacing bisa 3000
      km/jam nih 😆 ” ngakakkk :v

  1. Moge mah biasa itu,, ,,
    kayak yamaha R1, CBR fireblade dll aj juga bisa gitu.. . .

  2. Wah ga nyangka itu motor om leo, kmrn jumat papasan di organon bintaro. Naik ini motor plus helm dipasang kamera gopro di sisi kanan helm bukan yah?

  3. Padahal om leo masih kepikiran mo sekolah tuh…gimana kalo g….bisa terbang tuh monster…hehe

  4. gigi 6 tetep 299 klo speedonya mentok 299, gahahahaha
    melebihi r1 ya yang pernah ane liat videonya gigi 1 sampe 120km/j

Tinggalkan Balasan