YIMM Gusur Noah gandeng Aliando dan Tatjana Saphira sebagai Brand Ambassador New Mio M3 125

26
294

pertamax7.com , Yamaha Mio J MIo GT suntik mati, YIMM juga gusur Noah Sebagai Brand Ambassador nya….. hal ini karena yamaha MIo M3 125 akan di BA oleh pemain baru..

Aliando Syarief
Aliando Syarief

sebut saja Aliando dan Tatjana Saphir, saiapa mereka? ane belum kenal ( belum faimiliar ) maklum ga suka nonton tipi, nah, YIMM menganggap bahwa produknya punya semangat dan karakter muda seperti dengan bintang muda ini ….. yuk disimak berita lengkapnya dari sis Sintha YIMM

*Aliando dan Tatjana Saphira Brand Ambassador New Mio M3 125*

JAKARTA*-*Dua bintang muda yang tengah naik daun, Aliando dan Tatjana
Saphira, dipilih Yamaha sebagai brand ambassador New Mio M3 125. Keduanya merepresentasikan karakter motor teranyar Yamaha Indonesia itu yang muncul dengan tagline Tanpa Kompromi.

Aliando tengah bersinar setelah memerankan vampire Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sedangkan Tatjana, artis berdarah Jerman Indonesia bintang layar lebar Crazy Love dan Get M4rried. Karakter New Mio M3 125 sangat khas anak muda yang terus memacu diri mengacu pada kata hati sesuai Mio yg didesain Tanpa Kompromi, sangat cocok dengan Aliando dan Tatjana.

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

”Alhamdullilah, saya dipercaya menjadi brand ambassador New Mio M3 125, motor terbaru dari Yamaha yang dilengkapi teknologi Blue Core. Sebagai pecinta motor saya merasa motor Mio M3 ini sangat sesuai dengan gaya saya yang muda, penuh ekspresi, dan selalu berani melampaui batasan yang ada demi mencapai mimpi. Anak muda pasti suka dan cocok dengan motor Mio M3 ini, pasti asyik banget nih kalau nongkrong dengan Mio M3 terbaru ini,” papar Aliando.

Tatjana pun tak kalah senangnya,”Seneng banget saat dipilih jadi brand ambassador New Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core. Aku udah coba naik motornya dan menurut aku anak muda banget. Warna pilihannya banyak dan colorful abis, ditambah nama-nama warnanya yang update banget. Mio M3 ini sangat merepresentasikan gaya anak muda jaman sekarang. Selain mempunyai fungsi sebagai alat transportasi, kita bisa tetap terlihat gaya dengan Mio M3,” seru Tatjana.

*New Mio M3 125 Irit 60%*

New Mio M3 125 merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core sehingga membuatnya Efisien – Bertenaga – Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Efisien dengan peningkatan proses pembakaran, Bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal, Handal berkat DiAsil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti.

New Mio M3 125 bahkan memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Partner
IRC
Honda
FDR

Desain sporty tampak dari jok & handle seat, ”M” style handle seat, ”M” style handle bar, smokey tail lamp, motif carbon dan lampu depannya yang berkararakter unik. Revolusi desain Mio dari masa ke masanya mengalami beberapa perubahan. Seperti di 2004 berkarakter sharp line (garis tajam), di 2008 stream line (garis mengalir), 2012 dan 2013 smart flowing line
(garis tegas mengalir) dan 2014 edge character line (garis tajam berkarakter).

Mesin New Mio M3 125 berkapasitas 125 cc, tenaga maksimalnya 9,52 PS/8.000 rpm, torsi maksimalnya 9,6 Nm/5.500 rpm dan berat mesin 32,6 kg. Mesinnya berpendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin menjadi paling ringan di kelasnya.

semoga berguna 😀

26 KOMENTAR

    • Noah n Group MIO Bugel aka Bantet di suntik mati sama Maho… Awas artis lagi asik naek daun malah suruh naek MIO Bugel Gheal Gheol Pisan….

    • Ahahaha sambil ngecek MIO BC ML apakah
      1. sok masih KAYABA Kayak Batu Atos
      2. Puntiran Gas Berat (Ngeden)
      3. Pelk Khas GHeol (tiap bulan service peang)
      4. Belt CVT berdecit suara curut
      5. knalpot Nembak nembak kayak mercon barongsai.. n
      6. Hobi sedot pom bensin.. terakhir..
      7. MuoooooooooooooooooooooDhar..Moo

  1. aliando adalah idola anak muda, bahkan dari anak sd sampe yg sudah kuliah suka, dijamin aura aliando menjalar ke mio M3. bandingkan dgn noah, artis cabul dan banyak pula yg mencibir berpengaruh buruk sama penjualan mio series yg stagnan.

    • wah ini kebiasaan FBY maho.. dulu Noah di puja puja Naek MIO bugel aka Bantet.. skrng gk laku malah dbuang di hina hina.. ganti skrng puja puja Aliando… bsk MIO BC ML gk laku diulang lagi menghina artisnya.. Maho maho…

  2. Wah berarti penampilan Noah di sentul minggu kemarin edisi perpisahan dong dengan Ymh…
    Kenapa aliando ngak sony wak wau kan juga fenomenal hahaha

  3. Di logika aja, aliando mau pake mio gak? Kalo brand ambasadornya nampak naik mobil semua ya sama aja zonk

    Mending sinetronya ada mio m3, kalo perlu pake mio semua tuh pemeranya

    Lah kaya dulu aja. Jaman para pencari tuhan, seluruh pemainya kan pake motor yamaha semua

    • waduh jgn naek MIO semua men. bisa bisa nanti syutingnya di bengkel trus.. la gmna lagi wong itu pelk MIO nya gampang somplak aka Gheol Gheol.. knalpot nembak nembak lagi.. mampir trus ke bengkel… kan gk lucu men bareng bareng naek MIO Bugel aka Bantet Gheal Gheol syutingnya. itu sinetron malah kliatan dagelan men…

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.