Foto Gowesser pake Helm Ini nyindir banget, Pemotor apa nggak malu?

pertamax7.com, nemu foto unik yang sudah lama jadi gegeran di grup helmet lovers

pesepeda ontel pakai helm

nih goweser ngeledek banget sama pemotor yang nggak pake helm, wkkww

yang naik motor malah nggak pake helm, ckckkckc

pakai helm hargai otakmu

jangan menyepelekan pakai helm,,, tubuh cuma titipan Allah SWT, kudu dijaga baik2,

semoga menjadi pembelajaran bersama

 

 

38 KOMENTAR

  1. Ane kamana-mana ya pake helm (waktu berkendara) .. spion pasang dua-dua, walau umur masih belia (24 belia ngga.. apa beliau) ngga terpengaruh Style anak Djzaman … di SUMUT.. tuh anak anak susah banget kalo disuruh pake Spion.. kalo pun ada.. malah dipasang disebelah kiri…waktu ada razia aja.. pada ngantri kayak ngisi BBM .. ngeliatin semua ke pak pol .. apa sih susahnya pake Spion 2..

  2. kayane ki sekalian unjuk gigi demo bbm ke pamarentah…tolong dong pak pejabat pikirin nasib kami supaya bbm bisa murah…

Tinggalkan Balasan