Suzuki Bangkit Via Address, Target Selanjutnya Motor SPORT 250 cc 1-2 tahun mendatang!

pertamax7.com, ini motor apa ya?

test-ride-suzuki-fxr.jpg

abaikan model, abaikan motor kenangan ini, sudah tiada… yaps, suzuki menandakan akan bangkit, lho suzuki? suzuki memang sudah bangkit, itu di MOBIL, namun di motor? masih kembang kempis….

akan tetapi, dengan suntikan suzuki nex dan suzuki address, PT. SIS nampaknya sudah siap menatap masa depan..

bebek sudah cukup suzuki satria F saja, bagaimana dengan sport, adakah tanda-tanda kebangkitan? jawabnya ADA…

namun sayang, kelas 150 cc masih tertutup. yang terbuka lebar malah suzuki 250 cc gan…. melalui info dari kompas, Motoo Murakami, Managing Director 2W SIS tutup suara soal sport 150 cc ( sebut saja suzuki gixxer 150 india ) namun kala kelas 250 cc malah berapi-api… SIS siap merevitasilsasi semua model baik matic bebek sampai sport 250.. di kelas 250 cc SIS akan memperbaiki line up ini, bahkan akan diperbarui total weleh2,,, kurang lakunya suzuki inazuma made in suzuki tiongkok itu tentunya jadi feel tersendiri bagi SIS.. akan tetapi tetep manut sama suzuki japan yang akan kembangkan model baru 250 c ini 1 sampai 2 tahun kedepan…

mengapa sport? berikut petikannya..”Suzuki mempunyai DNA dan tradisi sport yang cukup besar. Pelan-pelan kami akan mengarahkannya ke sana, seiring dengan kembalinya Suzuki di MotoGP mulai musim 2015,” 

ok, 150 cc diem … 250 cc on,, jangan2 ini yak?

Menunggu SUZUKI Segila Dulu

semoga berguna

28 KOMENTAR

  1. mantap, tp klo bs new 250 n inazuma jalan beriringan aja, jd pilihanx ada sport bike n touring bike

  2. …asline ki prinsipale o sing nggapleki, nek PT SIS e yakin membara~! lanjutken perjuanganmu suz..ra tegel ngomong prihatin wkwkk..c u at the top!!

Tinggalkan Balasan