Ketangkep Basah, Maling Helm ini ditelanjangi Satpam

pertamax7.com, waspadalah-waspadalah

maling helm di telanjangi satpam

punya helm rada bagus, dijaga ya, jangan lupa dikunci atau dititipkan di tempat yang aman, pasalnya maling helm itu bisa terjadi di banyak tempat.. lena dikit, helm ilang….

kejadian yang di share Humas PoLda Metro Jaya ini rada geram dan ngakak, ketangkep basah maling helm, di telanjangi deh sama satpam ITC depok ( ane pernah lewat nih )

kejadian ini hari ahad kemaren 7 Desember 2014 satpam mendapati pecuri helm beraksi di area parkir mall, ternyata seorang pria pukul 11.00 WIB memunguti helm dengan asyiknya…nggak tanggung2, ada 2 helm, langsung deh hap langsung ditangkap…. berikut petikannya..

“Waktu dipergoki, dia sudah ambil dua helm. Langsung dibawa ke pos keamanan. Dia enggak berkutik,” ujar Triyono saat berbincang, Minggu (7/12/2014).
nah pria berumur 30 tahun itu mencoba kabur setelah ditangkap dengan melompati pagar yang berbatasan dengan terminal depok, namun 5 satpam plus polisi langsung menangkap maling helm itu, bonus, bukan sekedar bonus bogem mentah sih, cuma di telanjangi … untung bukan di arak ke massa trus di teriakin maling, bisa nggak utuh tuh malling helm..
oh iya yang hilang biasanya helm2 mahal, sang malling kini mendekam di polresta depok dengan barang bukti 2 helm
wah yang punya helm pasti lagi pusing, mana helmnya jadi barang bukti…., pulangnya gimana? masak ga pake helm….untung nggak jadi hilang di maling…
teringat mbah edo yang pernah kemalingan helm, weleh2..

pesan bang napi

Kejahatan bisa terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku,

tapi kejahatan juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah,

semoga berguna

14 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan