Final Honda CB150R StreetFire City Battle Hadirkan Stunt Rider Terbaik di Indonesia

6
262

pertamax7.com, walah ada final Honda CB150R StreetFire City Battle di semarang? wah baru tahu ane gan…

Final Honda CB150R StreetFire City Battle Hadirkan Stunt Rider Terbaik di Indonesia 3

Peserta Honda CB150R StreetFire City Battle beraksi pada final battle di Semarang (6/12). Honda CB150R StreetFire City Battle diikuti sebanyak 245 Stunt Rider profesional serta 455 peserta umum dan pelajar dalam kompetisi Gymkhana.

rame juga yak ternyata, ….  kayaknya seru nih, yuk disimak berita kumplitnya dari sis siska ahm


Honda CB150R StreetFire City Battle Hadirkan Stunt Rider Terbaik di Indonesia

Semarang – PT Astra Honda Motor mengakhiri rangkaian kegiatan roadshow Honda CB150R StreetFire City Battle dengan menggelar Final Battle untuk memilih Stunt Rider terbaik di Indonesia. Tontonan menarik dan pengalaman tak terlupakan disuguhkan kepada masyarakat melalu aksi terampil 700 peserta dari berbagai wilayah untuk menguji ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R StreetFire.

Final Honda CB150R StreetFire City Battle Hadirkan Stunt Rider Terbaik di Indonesia 2

Honda CB150R StreetFire City Battle diikuti sebanyak 245 Stunt Rider profesional serta 455 peserta umum dan pelajar dalam kompetisi Gymkhana. Ratusan peserta dari berbagai kota ini bertarung menyelesaikan kompetisi ketat di masing-masing wilayah untuk dapat tampil dalam Final Battle di kota Semarang, Jawa Tengah.

Selain para stunt rider professional Tanah Air yang berkompetisi membuktikan diri menjadi yang terbaik, AHM juga menghadirkan stunt rider internasional Hiroyuki Ogawa dari Jepang untuk meramaikan puncak acara Final Battle. Atraksi mereka di atas ketangguhan Honda CB150R StreetFire mengundang decak kagum ribuan penonton.

Peserta Final Battle merupakan hasil seleksi ketat para peserta dari gelaran Honda CB150R StreetFire City Battle di 8 kota pada 8-29 November 2014, yaitu di Medan untuk peserta wilayah Sumatra bagian utara, di Pekanbaru untuk peserta wilayah Sumatra bagian tengah, di Palembang untuk peserta wilayah Sumatra bagian selatan, di Tangerang untuk peserta wilayah Banten-Jakarta -Tangerang, di Bandung untuk peserta wilayah Jawa Barat, di Surabaya untuk peserta wilayah Jawa Timur, di Banjarmasin untuk peserta wilayah Kalimantan, dan di Makassar untuk peserta wilayah Sulawesi.

Partner
IRC
Honda
FDR

Rangkaian acara roadshow Honda CB150R StreetFire City Battle menghadirkan beragam atraksi yang memacu adrenalin tinggi para pecinta atraksi motor sport ekstrim melalui beragam kompetisi dalam rangkaian acara yang disaksikan oleh puluhan ribu penonton. Kompetisi ini pun dibuka tidak hanya untuk perorangan kelas Honda CB150R, namun juga perorangan kelas Honda matik dan beregu kelas terbuka yang diperuntukkan bagi semua tipe sepeda motor Honda.

Final Honda CB150R StreetFire City Battle Hadirkan Stunt Rider Terbaik di Indonesia 4

Wadah pacu adrenalin bersama ketangguhan motor Honda CB150R StreetFire juga dibuka untuk umum dan pelajar melalui kompetisi Gymkhana yang selalu diminati di setiap kota penyelenggaraan. Para peserta yang berminat dilatih terlebih dahulu melalui coaching clinic oleh para stunt rider professional sebelum hari kompetisi di masing-masing kota.

Para peserta kompetisi memukau penonton melalui beragam aksi stunt ride bersama motor Honda. Aksi dilakukan mulai dari mengangkat roda depan atau belakang, menari bersama motornya dengan posisi tubuh berdiri, dan beragam gaya menakjubkan lainnya. AHM menyiapkan hadiah utama 1 unit Honda CB150R StreetFire serta uang tunai dengan total nilai puluhan juta bagi pemenang acara ini.

AHM menggelar kompetisi stunt ride ini dengan mengedepankan unsur keselamatan. Setiap peserta diwajibkan mengenakan pelindung lengkap, seperti helm, body protector, jaket, dan sarung tangan. Aksi stunt ride juga dilakukan di area khusus, dilengkapi dengan pagar besi (barikade), sehingga tidak membahayakan masyarakat yang menontonnya.

Dalam kompetisi stunt ride, masyarakat dapat menyaksikan serta membuktikan sendiri ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R StreetFire. Mesin yang responsif, rangka yang kokoh serta suspensi Pro-Link yang tahan banting, dapat dilihat langsung dalam beragam aksi menegangkan yang ditunjukkan para stunt rider professional.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan gelaran Honda CB150R StreetFire City Battle bertujuan untuk mewadahi kreatifitas dan gaya hidup anak muda yang senang bereksplorasi bersama motor andalannya. Kehadiran Honda CB150R StreetFire di tengah-tengah anak muda Indonesia merupakan upaya AHM menemani kegiatan anak muda, termasuk salah satunya dalam menyalurkan hobi sebagai Stunt Rider, melalui performa motor yang handal, responsif, serta memiliki stabilitas dan kelincahan yang diidamkan.

“Produk-produk yang kami luncurkan berupaya menemani setiap kegiatan dan kreatifitas masyarakat, salah satunya melalui kehadiran Honda CB150R StreetFire yang membantu mewujudkan mimpi para stuntrider untuk beratraksi secara optimal di atas motor yang tangguh dan lincah.”

Dalam ajang Honda CB150R StreetFire City Battle “Challenge Your Guts”, AHM bersama jaringan main dealernya juga menggelar acara lain seperti konvoi keliling kota yang diikuti komunitas motor sport Honda, photo contest dengan Honda CB150R StreetFire bersama para model profesional yang dikenal sebagai Honda Ladies untuk pengunjung dan komunitas fotografi, promo penjualan sepeda motor Honda, dan test ride Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR150R, serta beragam hiburan lainnya.

Honda CB150R StreetFire memiliki daya tarik utama mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis, serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Model ini didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan. Rangka ini telah teruji ketahanan dan kekuatannya yang tinggi oleh ratusan stunt rider profesional. Honda CB150R StreetFire memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital lengkap yang futuristik.


ada yang nonton/ ikut? sebenarnya ane pengen gass ke semarang, wong cuma 6 jam, namun berhubung tidak ada undangan ( cuma diajak sama om sena ponda ), dan temen ane yang ngekost di semarang lagi plesiran, ane batal ke semarang.. mau bobok dimana jal, wong temen ane lagi jalan2….. mumet… biasanya kalau ane ke semarang ( daerah tembalang ) ane nginep di kost temen ane itu…

semoga berguna

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.