AHM luncurkan Honda all new CBR150R dan Blade 125FI edisi juara dengan nomer 93 dan Signature Marquez hanya tersedia 2 bulan Harga tetap

pertamax7.com, itu judul artikel apa kereta

Honda all New CBR150R repsol Edisi juara Marc Marquez 5

yaps, judul sama dengan isi, AHM baru baru ini meluncurkan honda all new CBR150R lokal dan honda blade 125 FI dengan tajuk edisi juara bernomer 93 dan ada ttdnya marquez…. infonya sih

  1. harga tetap
  2. honda CBR150R edisi juara ada tambahan 17 stiker
  3. honda blade 125 FI ada tambahan 15 stiker
  4. hanya tersedia bulan desember 2014 dan januari 2015 saja
  5. grab it fast xixix….

nih berita komplitnya dari sis siska AHM yang jadi idola blogger dan komentator blog ini….

Rayakan Kemenangan di MotoGP, AHM Rilis Honda CBR150R dan Honda Blade 125 FI Edisi Juara

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merayakan keberhasilan tim Repsol Honda menyabet Triple Crown World Champion di ajang MotoGP 2014 dengan merilis pilihan terbaru Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition. Dua pilihan baru ini merupakan bagian dari upaya AHM mempersembahkan kebanggaan dan semangat juara bagi masyarakat pecinta Honda di Indonesia.

Honda Blade 125 FI Repsol  Edisi juara Marc Marquez 3

Untuk menghadirkan aura balap MotoGP pada Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition, AHM menawarkan pilihan stiker balap layaknya motor balap yang digunakan tim Repsol Honda di MotoGP. Pilihan ini dihadirkan khusus bagi pembeli Honda CBR150R Repsol Edition dan Honda Blade 125 FI Special Racing Edition. Konsumen dapat memilih tampilan terbaru Honda CBR150R maupun Honda Blade 125 FI yang sesuai dengan tampilan motor balap pebalap idolanya di MotoGP, baik Marc Marquez maupun Dani Pedrosa.

Honda Blade 125 FI Repsol Edisi juara Marc Marquez 2

Penambahan tampilan balap dihadirkan melalui nomor balap #93 milik Marc Marquez maupun #26 milik Dani Pedrosa yang disertai tanda tangan dari kedua pebalap tersebut. Logo Champion, HRC, dan GAS pun menempel pada pilihan-pilihan terbaru ini yang semakin memberikan rasa bangga pada pemiliknya layaknya pebalap dunia di MotoGP. Selain itu, logo One Heart dan Satu Hati tak luput dihadirkan dengan peletakan logo yang sama dengan motor balap pebalap Honda di MotoGP. Secara total, AHM menghadirkan 17 pilihan sticker untuk Honda CBR150R dan 15 pilihan sticker untuk Honda Blade 125 FI.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan pilihan terbaru Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition ini dipasarkan terbatas hanya selama 2 bulan pergantian tahun, yaitu Desember 2014-Januari 2015, untuk memberikan ekslusifitas dan kebanggaan bagi pembelinya dalam merayakan momen kemenangan Honda di ajang balap MotoGP.

Honda Blade 125 FI Repsol  Edisi juara Marc Marquez 4

Sejalan dengan kemenangan Repsol Honda Team di MotoGP yang bertarung dengan semangat One HEART dan Satu HATI, kami ingin menghadirkan semangat juang dan aura kemenangan tingkat dunia ini pada motor Honda yang digunakan konsumen Indonesia. Kami yakin hal ini dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dan memberikan inspirasi untuk memiliki semangat berprestasi layaknya sang juara dunia.”

MotoGP 2014 ditutup dengan kemenangan gemilang yang diraih tim Repsol Honda melalui pebalap mudanya Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan meyandang gelar Triple Crown World Champion. Marc Marquez berhasil dinobatkan sebagai World Champion MotoGP 2014 melalui performa hebatnya memacu motor balap Honda RC213V. Marquez pun berhasil mencatatkan rekor baru sebagai pebalap pertama yang memenangi 13 seri dalam satu musim. Tim balap Repsol Honda pun tak luput menjadi tim balap terbaik dan konstruktor terbaik pada ajang MotoGP 2014.

Dalam MotoGP 2014, AHM mensponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One HEART dan Satu HATI yang dapat disaksikan pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team sepanjang musim balap.

Oktober lalu, Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa memacu tunggangannya Honda RCV bermesin balap MotoGP di sirkuit Sentul, Bogor. Disaksikan ribuan penggemarnya, dua pembalap Repsol Honda ini juga menyempatkan diri memutari sirkuit dengan motor sport terbaru keluaran AHM, Honda CBR150R. ‎

Honda CBR150R Champion Edition dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Repsol Edition yaitu (on the road Jakarta) Rp 29.100.000,-. Selain itu, Honda CBR150R juga memiliki pilihan lain yang dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 28.500.000,-.

Sementara Honda Blade Champion Edition juga dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Special Racing Edition yaitu (on the road Jakarta) Rp 16.050.000,-. Honda Blade 125 FI juga memiliki pilihan lain yang dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 15.350.000,- untuk varian single disc brake dan Rp15.850.000,- untuk varian varian double disc brake.


monggo yang mau beli , semoga berguna

15 KOMENTAR

    • Om kalo komeng baca dulu, jgn asal bacot ajeee….
      Kan jls tu artikel “harga tetap” mandi dulu gih…. #empisssss…..

  1. Honda juara bukan karena motor n pembalapnya. tapi 100% karena motor kompetitor M1 aka Memble One yang kurang kompetitif.. yamaha dengan pembalap kelas dunia rossi n lorenso dipastikan bisa melawan mengejar markes n honda RCVnya.. tpi sayang beribu sayang motor M1 rossi n lorenso begitu leletnya.. jadi ya sangat tidak berimbang… (inget gambar helm protes rosi terhadap yamaha..Kanguru merah di depan, Kelinci orange di tegah. Kura2 biru di belakang).. Ducati merah, Honda orange, Kura2 biru paling buncit…… yo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo

  2. ahhh butut bgni no ditempel 93 psti dibeli fbh kutangers kambing bego,revot ap balado trmsk supri ditempel eeknya marquntet psti disembah dan dibeli efbeha kutangers kambing idiot ngoahahahaha..

  3. Kang ipan & brothers, ada info ngga dealer yg ready stock cbr yg repsol 93? Jakarta dst ya…Klo ada tolong dikabari ya…
    Suwum

Tinggalkan Balasan