Yamaha Rilis New Mio M3 125 Di Sentul, Flasmob Dancers Anak-Anak Muda dan Tebar Powder Colorful di YARC 2014

pertamax7.com, akhirnya resmi, yamaha New Mio M3 125 dirilis ke masyarakat / publik

sudah ane bahas

banyak fitur sudah dilaunching ke media 5 desember 2014, nah 6 desember 2015 launching publik di sentul sirkuit swasta dengan taraf tambal semen yang dalam launching ini menghadirkan anak muda yang menebar bubuk warna biar terlihat energik, sok disimak berita lengkapnya dari sis sintha yimn

*Launching New Mio M3 125, Flasmob Dancers Anak-Anak Muda dan Tebar Powder Colorful di Yamaha Asean Cup Race *

Flashmob dancing di launching New Mio M3 125 di event Yamaha Asean Cup Race 2014 Sentul
BOGOR-Setelah membuka selubung New Mio M3 (dibaca M Three) 125 untuk pertama kalinya di press conference media Jumat 5 Desember di Jakarta, Yamaha melanjutkannya dengan memperlihatkannya perdana kepada masyarakat Sabtu 6 Desember di Sentul, Bogor.

Launching New Mio M3 125 untuk publik umum itu dilakukan dua hari, Sabtu dan Minggu (6-7 Desember) di area Sentul International Circuit. Mio generasi ketiga berteknologi Blue Core dengan tagline “Tanpa Kompromi” itu menebar pesona di tengah keramaian pengunjung yang memadati arena exhibiton event Yamaha Asean Cup Race. Sabtu 6 Desember launching di arena exhibition Yamaha Asean Cup Race dan Minggu 6 Desember, Yamaha akan kembali mengadakan mini launching New Mio M3 125 dengan bintang Momo Geisha yang akan naik motor teranyar itu.

Flashmob dancing dan colorful powder di launching New Mio M3 125 di event Yamaha Asean Cup Race Sentul

Arena exhibition adalah tempat aktivitas-aktivitas non balap digelar, seperti launching New Mio M3 125. Panggung khusus colorful gaya anak muda dan sesuai karakter New Mio M3 125 jadi tempat peluncuran.

Launching Sabtu dimeriahkan DJ Yasmin yang memainkan musik-musik beat. DJ Yasmin memainkan flashmob song yang menjadi musik pengiring flashmob dancers yang dancing di atas panggung. Setelah itu dancers menebarkan powder colorful warna-warni di atas udara, membuat suasana semakin meriah dan ceria gaya anak muda.

Colorful powder di launching New Mio M3 125 di event Yamaha Asean Cup Race 2014 di Sentul

”Setelah press conference untuk media, kami langsung meluncurkan New Mio M3 125 untuk masyarakat umum. Akhirnya mereka bisa melihat langsung motor keluaran terbaru Yamaha ini dengan brand legendaris Mio. Antusiasme mereka sangat tinggi karena desainnya yang sporty, responsif dan irit, fitur yang lengkap. Juga dilengkapi Eco indicator (pertama di Indonesia) yang membuat penggunanya tetap gaya namun irit dan berkendara hemat hingga 60 %,” jelas Mohamad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

New Mio M3 125 target konsumennya anak-anak muda yang cocok dengan karakter Tanpa Kompromi


ada yang ke sentul? ada yang mau beli mio 125 M3 ini? monggo corat coretnya

semoga berguna, salam sinchan simpati

22 KOMENTAR

  1. seru kayaknya……

    motogokil.com/2014/12/06/guyonan-yang-spesial-dari-speedometer-juragan-pertamax7

Tinggalkan Balasan