Sesosok Mobil Sport Panjang yang unik terdeteksi di Cikarang, Lamborgini Aventador Limo kah?

pertamax7.com,sebuah penampakan mobil keren sport car lah, tapi kok panjang amiiirrr….

marc marquez 93 on test motogp sepang 2014

kira-kira mobil apa ya? modipan kah? foto ane dapat dari om sulis sebagai berikut

Barusan lihat mobil kaya gini. .
Ini mobil apaan ya gan. .?
— di Tol Gate Cikarang Utama 2.

apa hayo? ane juga belum tahu gan.. ane kira ini kayak ikan apa gitu memanjang ,jebul ini mobil, banyak yang merujuk kalau ini adalah

Lamborghini Aventador stretch limousine

Lamborghini-Aventador-Limousine-1 lamborghini aventador-limo lamborghini aventador-limo 1 aventador-limo

berarkah? atau cuma modipan?

monggo yang tahu corat coret

semoga berguna

36 KOMENTAR

    • Wah itu orng kurang kerjaan kayaknya. masak beli mobil mewah mewah tp kmana mana di naikkan truk.. ya sama aja beli truk.. wkwkwkwkw.. la keneknya mana tu?

  1. Itu kalo gk salah hasil modipan bengkel kupu” malam deh, kalo gk salah loh ya, beritanya kan ada dulu 😀

  2. pernah baca di forum mobil emang ada yg punya orang surabaya kalo keluar kota emang digendong itu mobil.
    pernah baca doang.

  3. Udah pernah nongol di otomotif n dapet rekor MURI..
    Aslinya Opel Blazer yg sasisnya di panjangin, n mesinnya pake Toyota 3000cc + twin turbo..

Apa Komentar Pemirsa ?