Lorenzo Batal Ikut Race Kelas Yamaha R25, Pemanasan urutan 13

pertamax7.com, lho lorenzo ke sentul naik yamaha YZF-R25 to? wah baru tahu aku…

Jorge lorenzo geber yamaha R25 di sentul

namun sayang sekali, sempat mencicipi mantabhnya sirkuit tambal semen yang bergelombang layaknya samudra hindia, lorenzo dipastikan batal ikut race kelas 250 pakai yamaha YZF-R25  konfirmasi bang haji ( disini )

padahal tadi sudah sempat merasakan sirkuit swasta ini…..

lorenzo geber yamaha r25 di sentul

entah kenapa memang masih simpang siur, yang jelas Laptime lorenzo lumayan kok, cuma kalah beberapa detik sama pebalap nasional,

warming up yamaha R25 sentul YARC Lorenzo 13

mayan lorenzo mencatatan waktu tercepat 1 menit 48, sekiat detik , yang tercepat adalah om sigit yakni 1 menit 45 detik sekian….

entah kenapa lorenzo tidak jadi ikut, entah karena aspalnya yang keren ada semennya, atau motor trouble ( dengernya sih masalah teknis ), motor dirasa kurang kompetitif, atau demi keamanan karir dan kesehatan jangan nyentul

yah batal nonton lorenzo balapan yamaha R25 di sentul deh, yo wis juga nggak disiarkan di tipi pula

semoga berguna

coba rossi yang main di dentul,

ane rela utang buat beli tiket bus ke sentul

62 KOMENTAR

    • btw pake provider apa bang haji, kok konek
      maklum usia2 pebalap kan jauhh diatasku bang haji, kayaknya lagi repot di sentul kok bisa komen xixiixxxxxxx

  1. Lorencong kalah cepet sama pembalap indo. Makanya takut. Daripada kalah di race resmi. Tar gak di lirik pabrikab moto gp. Di pecat sama yamaha

  2. Payah ni orang satu,… padahal YIMM itu slh satu sponsor utama tim yg nge bayar mahal dia lho.
    Yg pasti helatan YIMM kali ni mesti jujur, gagal total… & pastinya lagi kompetitor lagi terpingkal-pingkal hari hari gini…

  3. Coba kalau balapan pake Motor yg 100persen STANDART seperti yg dijual masal tanpa disetting.saya rasa Lorenzo MAU.biar cuma R15 atau Bluecore.pake Motor Oprekan Mekanik lain(buka TIMnya) mana bisa enak.

  4. Kalo semua Motor 100persen Standart biar pelan tapi itu adu Skill Pembalap,”itu tantangan”,motor bisa diSetting itu kerjasama Tim.Lorenzo kesini ndak bawa Timnya.bgmn menyiapkan Motornya.

  5. jgan ngomong klo tu motor mantep..
    jolor aja gk mau make… alesannya
    mcem2 .. pdahal mah mikir ini motor apa
    odong2 ko bentuknya kya tebeng becak…
    wkwkwkwkkwkwk…
    pcuma dteng ke indo klo gk di pake..
    suruh make mio GT aja suruh ngomong
    yamaha OK… ngecewain… MM93 n DP
    yg besoknya race tgkat dewa aja brani
    nyobain n blapan breng kang IWB ja
    mskipun cma fun race.. la ini yg musim
    GP yg dah berahir ja gk mau..?
    kwkwkwkwkwkw pa jgan2 aspalnya jlek
    pa motornya..? hanya dia yg tau…

    • kan di empat mata lorenso udah jawab men…di empat mata lorenso di tanya knapa kmren gk jadi ikut balap? yah saya tau itu motor yamaha Rhoembeng25 sampe mana batasnya. kl saya paksa pake bisa brodol.. kan tambah malu yamaha kl motornya brodol malah saya gk di bayar.. jadi biar di pake pembalap pembalap bebek lokal aja… (Lorenso jujur)

Tinggalkan Balasan