Dua Anggota Komunitas Vespa Tergulung Ombak Pantai Pancer di Java Scooter Rendezvous IX Jatim

pertamax7.com, dalam ajang Java Scooter Rendezvous (JSR) IX Jatim, sekitar 5000 scooteris memenuhi jambore akbar vespa ini…

Java Scooter Rendezvous 2014

namun ternyata ada kabar duka… 2 anggota komunitas vespa tergulung ombak di lokasi pantai Pancer jatim

seperti yang pertamax7.com kutip dari suara merdeka, musibah yang terjadi sabtu 6 desember 2014 ini merenggut 2 skuteris anggota komunitas vespa yakni Saiful Arif (20) warga Ngaringan RT 03/06, Klumpit, Gebog, Kudus Jawa Tengah dan satu orang Bayu Rocky (19) asal Mojokerto, Jawa Timur.

kondisi terakhir korban bayu dari mojokerto di temukan dalam keadaaan kritis namun mulai membaik sementara itu saiful dari kudus masih belum di ketemukan.

kronologinya  kedua korban bersama 2 orang lainnnya mandi laut bersama sekitar pukul 8.15 wid san saat 8.45 ada ombak besar yang menggulung keempatnya, namun 2 lolos dari gulungan ombak khas pantai daerah selatan….

Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Pacitan terus melakukan pencarian korban yang belum diketemukan dibantu aparat dan warga lainnya.

semoga cepat ketemu, hati2 main dipantai ya om..ada yang ikutan ajang ini? ane kemaren di wonogiri banyak banget euy vespa ke arah selatan/ pacitan, owalah ada acara akbar….

9 KOMENTAR

  1. jangan meremehkan air. meski jago berenang. banyak kasus terseret ombak dan hilang.

Tinggalkan Balasan