Kena Tilang Karena Tidak Punya SIM Kok Marah-Marah Sama Polisi ?

pertamax7.com, rada bingung dengan orang ini

 marah ke polsi karena ditilang tidak punya sim

ketilang polisi karena nggak punya sim, kok marah2?

sempat heboh di grup, lah jebul kagak punya sim, di tilang…

ditilang karena tidak punya sim marah-marah ke polisi

kalau nggak mau ketilang polisi ya gampang saja, lengkapi surat dan patuhi aturan berlalu lintas, jangan lupa motornya jangan aneh-aneh

mungkin mulai lapar

semoga menjadi pembelajaran bersama, jangan ditiru,

28 KOMENTAR

  1. pasti ni orang belum beli SIM… kan polusi eh polisi sekarang uda buka banyak cabang jasa pembuatan SIM :D… nek ga gelem urusan karo ACAB, yo ga usah aneh aneh nang dalan mas…

  2. Wajar kalo marah….
    Bikin sim mahal gak aturan, tuh diutnya masuk kemana aja ya???
    Proses dipersulit ujungnya bayar kalo bikin sim…
    Audit tuh keuangan aparat

Apa Komentar Pemirsa ?