Yamaha Mio 125 terdeteksi di Semarang, Speedometer ada ECO Indikatornya

27
319

pertamax7.com nih mas bro om om semua penampakan yamaha mio 125 di dealer di semarang

Yamaha Mio 125 di dealer Semarang 2

ini dealer yamaha lho bukan dealer honda, ente kira ini yamaha beat 125 apa? :mrgreen:

tuh kan sudah di sebar ke daerah

tuh kan ada indikator ECOnya ixixix

Yamaha Mio 125 di dealer Semarang 3

 

ya sama sketsa ane 11-22 lah…

Partner
IRC
Honda
FDR

spied speedometer yamaha mio 125

semoga berguna

 

27 KOMENTAR

  1. Disinyalir oco indicator akan menyala pada rpm 5rb.. sedabgkan motor maho rpm 6rb baru jalan… motor ngeden… la kapan eco ridingnya… tanya pk Eko.. Maho maho wkwkwkwkwkkww

  2. Mugo2 ae ne yamaha agung,,soale aku wes inden di yamaha agung,,,,,kapan tk kabari nak apik tak omong apik,,,ne elek tak ngomong elek,,,uhhhuiiii!!!!

  3. hanya suzuki address made in indonesia satu-satunya motor matik yang bisa lolos ke eropa, australia dan jepang ! pasti berkualitas ! matik lain gak tembus dieropa, australia dan jepang !

  4. woohhh, jadi ini toh yg bikin mesin bluecore irit sanggup 111kpl ngoahahaha kalo orangnya ga peduli dengan keberadaan itu indikator dan ngegasnya sesuka hati tetep aja boros dong? inget kasus pemilik nissan march ga? yg ngegugat hasil pengujian penggunaan bbm yg diklaim oleh pabrikan bisa mencapai 20km lebih per liter namun di tangan itu konsumen ga pernah dapet 20kpl. menurut ane si kalo masalah irit itu tergantung gimana pengendaranya membawa kendaraannya. dan bagusnya di mio baru ini ada eco indikator buat mengingatkan pengendara agar berkendara efisien. ya meskipun jadi terkesan didikte oleh motor seakan kita ga bisa ngegas seenaknya.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.