Blogger dan Media Jajal Suzuki Address sekaligus Perkenalan Livery Motogp

pertamax7.com mohon maaf tidak bisa hadir ke pulau jakarta dalam rangka perkenalan suzuki address di rolling stone cafe

launching Suzuki address Livery Motogp 2

ternyata memang ada agenda besar, nyesel memang nggak ikut lha gimana lagi, jauh euy… tiket bus mana juga sudah naik.. teryata banyak acara dari blogger dan awak media test suzuki address, lomba irit, games lain sampai ke buka-bukaan suzuki address dan launching warna baru yakni biru motogp suzuki, sok di simak berita lengkapnya dari om rafi yang bikin nyesel kagak bisa ikut…


PT. Suzuki Indomobil Sales

Suzuki Address, Media Test Ride

Jakarta 5 Desember 2014, Setelah sukses menampilkan Suzuki Address kehadapan publik, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) mengadakan event Suzuki Address Media Test Ride kepada 20 media pada hari Jumat, 5 November 2014 di Jakarta.
Suzuki Address Media Test Ride menempuh perjalanan sejauh 33 Km, diawali di Dealer SMG Suzuki Sunter dan diakhiri dengan makan siang di Rollingstone cafe. Para jurnalis peserta test ride diajak menikmati dan membuktikan keunggulan Suzuki Address di jalur perkotaan Jakarta.

launching Suzuki address Livery Motogp 5
Seluruh peserta dibekali berbagai pengetahuan detil mengenai Suzuki Address sebelum mereka mengendarai skutik 110cc berteknologi fuel injection tersebut. Pembekalan di fokuskan terhadap keunggulan konsumsi bahan bakar Suzuki Address yang irit bahan bakar hingga cara riding yang terbaik.
Perjalanan dimulai dari Dealer SMG Suzuki Sunter pada jam 09.00 WIB dan dilepas secara langsung oleh Yohan Yahya (GM Marketing 2W PT. SIS). Rombongan melintasi jalur ibukota dan berhenti di check point di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

launching Suzuki address Livery Motogp 4
Di check poin tersebut seluruh peserta melakukan games menyusun barang di dalam utility box Suzuki Address sebesar 20,6 liter. Peserta dibagi kedalam 4 grup yang saling berlomba untuk memasukan barang sebanyak-banyaknya kedalam utility box Suzuki Address. Grup yang berhasil menyusun paling banyak barang berhak mendapatkan hadiah.
Setelah games, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Rollingstone cafe sebagai titik finish para peserta. Setiap unit Suzuki Address yang dikendarai para jurnalis akan dinilai keiritan konsumsi bahan bakarnya dengan metode Full-To-Full setelah mereka tiba di Rollingstone cafe.
Kehadiran para peserta Suzuki Address Media Test Ride disambut oleh PT. SIS dan rekan-rekan media lainnya yang ingin mengetahui pembuktian keiritan Suzuki Address.

launching Suzuki address Livery Motogp 3
Dengan segala fitur yang sangat berguna, Suzuki Address di jual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 13.890.000,- (OTR DKI Jakarta) dengan dua pilihan warna yang menarik seperti Metallic Medium Blue dan Celebration Red. Beragam pilihan variasi aksesoris juga ditawarkan melalui produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang dapat diperoleh di jaringan aftersales Suzuki.

Suzuki Address MotoGP color edition

Bersamaan dengan Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan di Jakarta, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) turut memperkenalkan Suzuki Address MotoGP color edition sebagai salah satu pilihan warna baru Suzuki Address khusus untuk konsumen di Indonesia.

launching Suzuki address Livery Motogp 6
Penjualan sepeda motor telah meningkat secara konstan di Indonesia, volume total diperkirakan akan mencapai hampir 8 juta unit untuk tahun 2014. Khusus untuk penjualan skuter matik, sekarang menempati hampir 70% dari total permintaan. Sebagai salah satu segmen motor yang paling penting di Indonesia, hal tersebut membuat Suzuki turut meningkatkan kehadirannya di segmen penting ini.
“Sebelumnya Kami sudah mengumumkan kembalinya Suzuki ke balap MotoGP 2015, Asian Road Racing Championship dan akan mengadakan Suzuki Satria Cup 2015 sebagai event balap Nasional yang akan menjadi jembatan menuju MotoGP di masa yang akan datang. Sejalan dengan hal itu, dengan bangga Kami tampilkan kembali Suzuki Address MotoGP color” ujar Motoo Murakami, Managing Director 2W PT. SIS.
Suzuki Address MotoGP color merupakan varian yang Suzuki ciptakan dalam rangka kembalinya Suzuki mengikuti ajang balap MotoGP tahun 2015, dimana Suzuki Address tampil lebih sporty dengan warna Macho Bright Blue dan design stripping yang serupa dengan Suzuki GSX-RR MotoGP 2015.
Tampilan Suzuki Address MotoGP color edition juga lebih spesial dengan penambahan aksesoris yang menarik seperti Meter Visor dibagian atas headlamp, Side Deck Garnish berwarna merah yang menambah kesan sporty, Sticker Set dan Rim Decal yang membuat tampilan velg Suzuki Address makin menarik.
Guna memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang ingin tampil spesial dan jadi pusat perhatian, Suzuki Address MotoGP color diproduksi di fasilitas pabrik milik Suzuki di Indonesia sebanyak 1000 unit per bulan. Konsumen yang memiliki Suzuki Address MotoGP color akan menjadi konsumen yang berbeda dari yang lain.
Untuk mendapatkan Suzuki Address MotoGP color yang sangat menarik, konsumen bisa segera memesannya di dealer-dealer Suzuki mulai pertengahan bulan Desember 2014. Harga Suzuki Address MotoGP color sebesar Rp 14.440.000,- (OTR DKI). Sebagai bonus bagi konsumen, helm beraksen MotoGP color dan tas punggung sporty bisa diperoleh setiap pembelian Suzuki Address MotoGP color.
“Saya ingin menambahkan satu lagi strategi yang penting melalui Suzuki Address. Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia yang baru, Kami berencana untuk mengekspor produk kami ke Jepang, Australia dan pasar Eropa. Suzuki memulai proyek ini dengan Suzuki Address. Saya sangat berharap bahwa produk Indonesia akan menikmati reputasi positif dan penjualan yang baik di seluruh pasar global” Tutup Motoo Murakami.

____________________________________________________

enaknya jalan2, aku kapan ya….. semoga berguna gan 😀

28 KOMENTAR

  1. Livery motogp jian ciamik…moga Suzuki tambah byk 3S nya…sebagai upaya bangkit Suzuki mulai membuka dealer2 kecil di daerah2.. Tetapi sayangnya pengemasan dealernya krg bagus, seperti asal2 an..tolong buatkan dealer yg mempunyai penampilan yg menarik dan pelayanan yg menguntungkan konsumen, seperti memberi teh botol utk pengunjung yg service di situ.

  2. selamat deh buat suzuki kwalitas membuktikan eksport ke jepang yg ketat akan kwaliti kontrolnya..

Tinggalkan Balasan