Kronologi Kecelakaan Tragis Alm. Nadjib di Tol Cipularang, Penabrak Salip Dari Kiri

pertamax7.com, melanjutkan artikel tragis ini : Nolong Korban Kecelakaan malah ditabrak dan kabur di Tol Cipularang

Menolong korban kecelakaan di tol cipularan malah di tabrak

kronologi semakin jelas mas bro… langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada kompas, berikut ini petikannya….

  1. tabrak lari terjadi di to cipularan km 97,4 Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu malam (29/11/2014) pukul 22.30 WIB.
  2. Kejadian pertama, Mitsubishi Microbus bernopol Z 7952 NB yang dikemudikan Toha datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Setibanya, di TKP, (Km 97+400), saat melaju di jalur lambat, pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang truk yang tidak tercatat identitasnya (melarikan diri).
  3. – Posisi akhir setelah tabrakan, kendaraan Mitsubishi Microbus bernopol Z 7952 NB berdiri normal di bahu jalan dan jalur lambat menghadap arah utara. Akibat kejadian tersebut, pengemudi terjepit dalam kendaraan.
  4. – Setelah tabrakan pertama, tak berapa lama, datang kendaraan Jeep Ford Everest bernopol B 1999 EK yang dikemudikan Yusuf Ramdan. Mobil Jeep tersebut berhenti di bahu jalan sebelah kiri di depan kendaraan Mitsubishi Microbus. Salah satu penumpang Jeep, Fatkhun Nadjib, turun dan memberikan pertolongan kepada sopir yang terjepit dengan posisi berdiri di samping kanan pintu depan Mitsubishi Microbus.
  5. – Beberapa detik saat menolong, Fatkhun tertabrak oleh kendaraan yang tidak tercatat identitasnya (melarikan diri) yang sedang melaju ke arah Jakarta.
  6. Akibat kejadian tersebut, Fathkun Nadjib meninggal dunia. Korban dibawa ke RS Bayu Asih, Purwakarta. Sementara itu, kendaraan Mitsubishi Z 7952 NM mengalami kerusakan.

video kompletnya…

dari video ane melihat lampu emergensi menyala ( lampu hazard, dinyalakan jika dalam keadaan bahaya saja/ darurat, bukan dinyalakan saat mobil berjalan, ) mobil lain sudah pelan, namun ada mobil entah mobil apa yang menabrak Alm. Nadjib yang ternyata menyalip dari kiri ( menggunakan bahu jalan )


Atas seijin mas Ramadhan Dede, berikut upload video kejadian pakde Fatkhun Nadjib AS di tabrak ketika sedang menolong korban kecelakaan di KM 97 Tol Cipularang Bandung Arah Jakarta Pukul 22.38 WIB tanggal 29 Nov 2014.

Mohon agar pengendara tabrak lari tersebut bisa menghubungi kami.

0811 920 6155 (Eko) , 0878 785 25 191 (Yoni), 0878 754 34 123 (Okky), 0852 836 649 88 (Totong)


Innalilahi Wa Inna Illaihi Rojiuun semoga yang menabrak di beri hidayah

25 KOMENTAR

  1. di video, lampu hazard nyala ,tp itu beraasal dr hazard ford everest yg letak nya di dpan micro bus, sedangkan di bagian blkg tidak ad tanda” lampu /peringatan sma skali.
    ada baik nya jika ingin menolong di jalan, di bagian belakang di beri tanda. agar tak terulang lgi hal” sperti ini.

  2. semoga almarhum mendapatkan pahala berlipat, maksud hati menolong korban malah disikat orang

Tinggalkan Balasan