Video Orang Naik Motor Tendang Mobil dan Jatuh sendiri

pertamax7.com, entahlah apa yang didalam pikiran orang ini..

naik motor nendang mobil kecelakaan

dia naik motor trus mau nendang mobil? hasilnya?

naik motor nendang mobil kecelakaan 1

naik motor kok kakinya nendang mobil, jatuh deh

nih videonya.

linknya ( disini )

ngapain nendang2 mobil? rampok kah?

nendang mobil = mau merampok?

syerem

jangan di tiru ya om…

29 KOMENTAR

  1. wkwkwkwk,, sakit nggak seberapa, malunya luar biasa, jangan arogan di jalan, untung bukan jalan 2 arah.hahaha

  2. Spt biasa BIKERS NENDANG2 MOBIL KRN MINTA JALAN DGN ALASAN KLASIK KRN MERASA BAYAR PAJAK LAH, MERASA 1 ASPAL LAH, DLL, wuahahahahhaaaa…. Klo gak mau bayar jgn beli motor. Atau klo merasa sudah bayar PAJAK RUMAH/PBB boleh dong tiap mlm nyalain musik kenceng2 tp klo tetangga marah bilang aja SAYA SUDAH BAYAR PAJAK DAN SALAM 1 TANAH, wuahahahahahahaaaa….
    Lgs dehh para bikers byk yg tersinggung dgn komen gw krn gw dianggep gak PRO DAN GAK DUKUNG BIKERS, wuahahahahaaaaa

  3. Belum apa-apa udah kena karma duluan tuh yg nendang 😆
    hanya orang-orang arogan yg melakukannya.

Tinggalkan Balasan