Guna Kobarkan Semangat Pemuda, Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014

pertamax7.com, Ahad 23 November Asta Motor Yogyakarta sebagai main dealer honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Honda Fiesta 2014.

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 4

dalam Honda Fiesta yang digelar bersama AHM ini banyak agenda seperti service gratis, donor darah, riding test dan lain sebagainya…. yuk kita simak berita lengkapnya dari mas didha Astra Motor Yogyakarta,

*Kobarkan Semangat Pemuda* *Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014*

Banyumas – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan PT Astra International Tbk – Honda region Yogyakarta yang dikenal sebagai Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Honda Fiesta 2014. Honda Fiesta tahun ini mengambil tema “Pestanya Generasi Juara” sebagai salah satu dukungan terhadap generasi muda dalam mencapai mimpi menjadi juara di segala bidang yang digeluti. Tema yang dilandasi semangat Sumpah Pemuda ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang melibatkan kepedulian generasi muda terhadap budaya dan sesama.

Honda Fiesta yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Banyumas pada hari Minggu, 23 November 2014 ini didukung oleh sejumlah kegiatan seperti senam pagi, *riding test*, *modern dance perform, *kompetisi band, *safety riding class*, kompetisi *fashion show *yang dapat diikuti oleh generasi muda
Banyumas, dan penampilan group band reggae Lodse. Tidak hanya itu, acara ini dimeriahkan pula oleh penampilan Endank Soekamti sebagai bintang tamu yang menutup penyelenggaraan Honda Fiesta 2014 di Alun-Alun Banyumas.

Dalam rangkaian Honda Fiesta di beragam kota di Indonesia, kepedulian terhadap budaya diterjemahkan melalui pembersihan maupun pengecatan ulang ikon-ikon kota di berbagai daerah. Di Banyumas, pembersihan ikon kota (landmark) dilakukan di Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman yang merupakan salah satu pahlawan nasional yang jasanya begitu besar bagi Indonesia. Semangat juang dan rasa cinta tanah air Panglima Besar Jenderal Sudirman tidak lekang digerus zaman dan dapat menjadi sumber inspirasi generasi muda Indonesia. Pembersihan Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman dalam Honda Fiesta 2014 kali ini dilaksanakan oleh Honda bersamadengan puluhan bikers anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam naungan Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB).

Honda dengan dukungan penuh masyarakat juga menyelenggarakan program penggalangan dana yang hasilnya akan diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan di wilayah Indonesia Timur melalui Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). Penggalangan dana dilakukan dengan mengonversi setiap peserta tes motor Honda (riding test) dalam kegiatan ini dengan nominal Rp 5.000,-. Selain itu Honda juga menggelar kegiatan kemanusiaan bertajuk “Donor Darah Juara”. Melalui kegiatan ini Honda mengajak masyarakat khususnya para pemuda untuk memiliki kepedulian terhadap sesama dan menjadi  sosok yang membawa manfaat bagi orang-orang di sekitar.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan konsumen Honda khususnya yang berasal dari wilayah Banyumas dan sekitarnya, Honda juga menggelar servis dan ganti oli motor gratis. Fasilitas servis dan ganti oli motor gratis ini dapat dinikmati oleh 200 orang pertama yang mendaftarkan diri di booth

Servis Gratis Honda Fiesta 2014.

Region Head Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja mengungkapkan bahwa kegiatan Honda Fiesta diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan yang telah terjalin antara Honda dengan masyarakat Banyumas dan sekitarnya, khususnya generasi muda yang merupakan calon pemimpin bangsa di masa mendatang.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya mendampingi masyarakat, termasuk para generasi muda dalam beraktivitas dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya dalam beragam bidang. Berdasarkan keyakinan ini, kegiatan Honda Fiesta 2014 ini Kami gelar dengan menggandeng para generasi muda untuk bersama-sama membangun bangsa melalui kepeduliannya terhadap budaya dan sesama.” tutup Ronaldo Widjaja.

Yogyakarta, 24 November 2014

*Christa Adhi Dharma*

Public Relations

*Photo Captions*

*Photo 1*

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 3
Honda Fiesta 2014 dibuka sejak pukul 06.00 WIB dengan aktivitas senam pagi bersama. Diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat beragam usia mulai dari anak-anak, remaja hingga ibu rumah tangga senam berlangsung meriah dan ditutup dengan pembagian doorprize.

*Photo 2*

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 4
Sebagai sebuah program apresiasi, servis dan ganti oli gratis Honda Fiesta 2014 mendapat sambutan yang sangat meriah dari masyarakat Banyumas dan sekitarnya. Kuota servis dan ganti oli gratis sejumlah 200 unit sepeda motor terpenuhi sebelum sore menjelang.

*Photo 3*

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 5
Melalui aksi Donor Darah, Honda Fiesta 2014 mengajak warga Banyumas dan sekitarnya untuk memiliki rasa kemanusiaan serta semangat untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sesama.

*Photo 4A & 4B*

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 7
Honda Fiesta 2014 menyediakan area riding test yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk merasakan secara langsung performa sepeda motor Honda. Selain dilaksanakan test ride reguler, dalam Honda Fiesta 2014 juga dilaksanakan safety riding challange berupa tantangan melewati papan titian (narrow plank) dengan batasan minimal selama 25 detik.

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 6

*Photo 5A & 5B*

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 1
Sebagai bentuk kepedulian serta penghormatan kepada pahlawan nasional, Honda bersama dengan puluhan pemuda anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB) membersihkan salah satu ikon kota / landmark Banyumas yaitu monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman.

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 2

*Photo 6A & 6B*

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 0
Aktivitas pembersihan ikon kota (landmark) monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman ditutup dengan penyerahan alat-alat kebersihan beserta cat oleh Adiwira Saragih selaku BTL Analyst PT Astra Honda Motor dan Abduh Saifudinselaku Ketua Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB) kepada petugas dari monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman.

Kobarkan Semangat Pemuda Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014 8


semoga berguna

19 KOMENTAR

  1. Informasi: Bahwa Polri akan menggelar OPERASI ZEBRA 2014 mulai tgl 26 Nop s/d 9 Desember 2014 secara serentak seluruh indonesia. Di ingatkan kembali, bila mengendarai Sepeda motor/ mobil persiapkan segala sesuatunya spt : SIM,STNK,Helm SNI, khusus roda 2 nyalakan lampu pada siang hari,dan SPM/TRUCK gunakan lajur kiri,serta patuhi rambu2 lalu lintas. “JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN BUDAYAKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN” silahkan di share ke rekan2 terdekat,terimakasih.

Tinggalkan Balasan