Yang Dinanti Itu FXR Reborn Bukan Shougun atau Smash, Suzuki Japan dengerin Konsumenmu

pertamax7.com, ini motor apa ya? ane baru lihat gan..

test-ride-suzuki-fxr.jpgmungkin sudah kesekian kali konsumen suzuki ngomong begono, suzuki FXR Reborn, suzuki FXR Reborn, ….. faktanya hingga detik ini adanya malah motor josss gandos nyos, suzuki thunder 125

contoh curhatan konsumen suzuki, gak butuh smash/ shougun,butuhnya fxr reborn..

dan cuma dijawab yup oleh om admin twitter suzuki…

karena pada dasarnya semua tergantung..

Jepang Mau Nggak?”

bau baunya sih belum ada bau sangit fxr reborn om…. kalau pengen fxr ya beli saja sekennya murah meriah ( katakanlah Rp. 15 jutaan, restorasi jadi cantik kembali dan kencang paling Rp. 20 jutaan saja ) monggo..

lantas kapan PT. SIS ngeluarin motor sport joss, lah kan udah ngeluarin om…

moge CBU Suzuki motor Indonesia

ada yang bilang ini kurang joss atau kurang kenceng?

semoga berguna

nggak usah berharap terlalu banyak pada pabrikan

apalagi yang satu ini….

gasss R3

44 KOMENTAR

  1. woyyyyyyyy suxuki melek wwwooooooyyyyyyy pabrikan laen udah mati”an tarung sport fairing mana nih suzuki melek sezuki melek katanya inovasi tiada henti,,- TAI LAH

  2. woyyyyyyyy suxuki melek wwwooooooyyyyyyy pabrikan laen udah mati”an tarung sport fairing mana nih suzuki melek sezuki melek katanya inovasi tiada henti,,- TAI LAH suzuki gk berani fight

  3. Suzuki smash itu kebalikan dari Yamaha Rhoembeng15.. Kl Rhoembeng15 di lakban mukae karena kelebaran. la suzuki smash di lakban Brutu aka buntute karena lampunya pada goyang brodol kabeh… ahahahahhaa

  4. masih ngomongin suzuki motor indonesia??
    mending ngomongin yg lain
    ga niat jual motor bagus suzuki tuh, cuma awalnya saja…seterusnya ganti striping doang

  5. Miris. Produk baru malah ga kelihatan batang spionnya (kecuali fitria esyu) padahal produk lawasnya masih banyak mondar-mandir depan rumah.

  6. Waelah.. moge mah gk masuk budget masyarakat pd umumnya.. hanya kalangan gelintir aja yg bisa beli.. lg pula krng enak lah buat harian..bawaannya was2 bro..kyk ninggalin helm mahal di atas motor pas parkir.. ngoahahaha…
    Dukung FXR reborn.. kan ksian liat dealer juki berguguran..:D

  7. ini yang pengen fxr rebon ngak ngerti spek mesin kayanya. stroke 47mm itu boros bbm (torsinya inferior) apalagi kompresi tinggi musti pertamax.
    ngak bijaklah kalo tetep memaksakan FXR rebond. jika ada pilihan mesin lain yang lebih superior tp tetep lebih irit.
    pake spek stroke 53,5 mm buat 150cc udah joss kok, apalagi kalo 200cc kaya brugman sedep bgt cuma harganya wew.

Tinggalkan Balasan