Motor Viar Roda 3 dinaiki 15 orang Nyungsep disungai tabrak motor, 6 Patah Tulang , Mumet tenan

pertamax7.com, antara geleng2 dan mikir keras kala motor Viar Roda 3 dinaiki 15 Orang……

viar roda tiga bawa 15 orang nyungsep jurang di malang jatim

hal ini terjadi beneran di malang jatim, tepatnya di KARANGPLOSO…. motor roda tiga yang biasa buat angkut ( misal : sayur ) ini digunakan seorang pemuda 18 tahun untuk mengangkut 15 siswa MA guna melaju ke tempat futsal…

menurut berita yang dilansir MP ( malang-post.com/kriminal/95117-tabrak-dua-motor-nyungsep-di-sungai ), kecelakaan ini dikarenakan motor roda 3 viar N 4266 GK  yang dikendarai oleh Muhammad Farichin, 18 tahun, warga Desa Semungu, Kecamatan Pasirian-Lumajang verload karena mengangkut 15 siswa XIa MA Darun Najah Desa Ngijo, Karangploso….untuk berangkat main futsal…. alhasil motor roda 3 ini oleng dan sebelum nyungsep di jurang sungai 6 meter sempat menabrak 2 motor yaitu  Honda Beat N 2077 FK  ( Mas’ud Fatkhulloh, 53 tahun,  Sri Mulyanti, 52 tahun,warga Desa Ngijo RT01 RW05, Kecamatan Karangploso ) dan Honda Beat N 3759 AAF ( Samsul Islam, 32 tahun, warga Jl Kaliurang No 80 A, Kecamatan Lowokwaru  dan anaknya ) ….. waduh-waduh…

akibat overload dan kecelakaan ini, rencana 15 bocah yang mau futsal di Griya Permata Alam (GPA) Ngijo menjadi duka…. karena 15 bocah itu luka-luka … maklum viar kehilangan keseimbangan dan nyungsep…. viar overload itu dipacu meliuk di tikungan plus jalan menurun…. sampai pindah jalur dan duerrrr…. 15 luka, dan 6 lainnya patah tulang tertutup  mas bro.. ada yang patah kaki dan tangan…

overload berbahaya bukan? monggo yang mau nyoba, namun jangan ajak-ajak orang lain yak….

semoga menjadi pembelajaran bersama

19 KOMENTAR

  1. ga kebayang kok bisa muat 15 orang. mobil selevel MVP aja susah dan ga layak mengangkut orang sebanyak itu.
    dan agak susah ngebayangin gimana kronologis nya kok semua jatuh ke jurang. sepertinya motor melaju dengan cepat sekali tidak mampu mengurangi lajunya, banting setir justru terguling. hmm…

  2. D indo bnyak kasus kayak gini, termasuk naik pickup, sdh kejadian lakalantas bbrp kali, spanduk larangan naik bak terbuka ud disebar tp masih banyak aja yg cuek ……salah yg jadi korban sendiri….. sama jg dgn ribut2 BBM naik, hla wong dijalanan juga banyak anak SD SMP pada naik motor, jelas aja konsumsi bbm tmbah jebol, jatah nasional dihabisin alay ternyata 😀 ….. polisi bikin aj Densus 8888 anti lakalantas …… pelanggar2 konyol ditangkep saja ndak perlu tilang, biar kapok …….

  3. Wow wow MOGE lokal buatan Indonesia bisa mengangkut 15 orang sedangkan MOGE Harley Amrik mentok mengangkut 2 orang… tapi dmana mana MOGE lokal secara pengendaranya lebih jantan men.. kmana mana naek MOGE sendirian (No Fear) sedangkan MOGE amrik Harley davidson kemana mana mesti merengek rengek minta di kawal pk polisi… Takiiiuuuttt bener bener biker CEMEN sejati aka Bianchi Pol.. lagian harga MOGE indonesia ini sama dengan harga MOGE Harley.. secara moge Harley belinya (titipan) lewat pejabat aka instansi pererintah… jadi sangat murah karena tanpa pajak. sedangkan MOGE indonesia di beli secara resmi dengan pajak penuh n surat surat resmi. Soo MOGE harley…. Motornya BIANCHI aka motor murah Coy.. ahahahahahaha
    NB: MOGE Lokal = MOtor GErobak..

  4. overload sepertnya gak. krn itu motor mampu bawa 1 ton. tapiiiiiiii…… bawa motor 3 roda memang ga gamfang. ga imbang dikit ya njungkel

Apa Komentar Pemirsa ?