Mahasiswa UNM Terbakar Bom Molotovnya sendiri saat Demo kenaikan Harga BBM

pertamax7.com cuma bisa bilang senjata makan tuan

Mahasiswa UNM Terbakar Bom Molotovnya sendiri saat Demo kenaikan Harga BBM 1

demo menolak kenaikan bbm yang  rusuh nan ricuh melibatkan mahasiswa universitas negeri makassar terdapat kejadian unik…

SWARAGAMA FM menambahkan 3 foto baru.

Seorang mahasiswa terbakar bom molotov miliknya sendiri saat sedang demo BBM di Sulawesi Selatan.

Sumber Foto: ANTARA/ABRIAWAN ABHE

bentrokan pengunjuk rasa menolak kenaikan harga bbm dengan polisi pecah di jl, And

 Jl Andi Pangerang Petta Rani, Makassar, depan kampus Universitas Negeri Makassar, Rabu kemaren (19/11/2014).  mahasiswa yang melemparkan bom molotov malah meledak duluan plus membakar dirinya sendiri…

Mahasiswa UNM Terbakar Bom Molotovnya sendiri saat Demo kenaikan Harga BBM 2

lah lah, demo anti kenaikan bbm kok pake bom molotov yang pake BBM/ bensin, apa nggak sayang duit.. namun untunglah pak polisi baik hati menyemprotkan berkilo-kilo liter air setelah melihat mahasiswa yang kocar kacir terbakar

Mahasiswa UNM Terbakar Bom Molotovnya sendiri saat Demo kenaikan Harga BBM 3

ademm…..

semoga menjadi pembelajaran bersama

56 KOMENTAR

  1. Disinyalir kuat yang demo adalah mahasiswa penyemplak Motor Yamah Group MIO bantet aka bugel. secara Group MIO bantet aka bugel Buorosnya udah gk ketulungan. pantesan mereka demo… uang biaya kuliah abis buat beli bensin sama biaya press pelk Gheol gheolnya tiap bulan…

  2. demo nya niat rusuh, udah bawa molotov, masa besok nggak kapok?? untung disiram, kalo diliatin aja gimana?

  3. semoga mhs-nya gak kapok..dan siap (dirinya) dibakar-bakar lageee.. 😀 😀

    DASAR KOPLAK..!!!

  4. Orang yg menempuh pendidikan tapi ga bisa nyampain pendapat dengan berpendidikan. Denger” banyak perusahaan yg nge-black list lulusan UNM gara” sering tawuran

  5. Nice one……lakukan lagi…..agar makin pintar nih mahasiswa Kasar
    nanti lulusnya pasti bakal kyk guru besar mereka yg tersangkut kasus itu..tu 😛

    *katanya bensin mahal…..koq doyan bakar ban-lah….bakar molotov-lah …berarti masih murah dong ??? 😛

  6. Otaknya di dengkul.
    mahasiswa apa itu, malu-maluin almamater.
    gak ada bedanya sama preman kampung.

  7. seharusnya polisi biarin ja…baru x ni demo beretika,drpd bakar2 yg bukan milik pribadinya… :v

  8. mampus!!! gak usah ditolongin biar sampah masyarakat berkurang sedikit demi sedikit. kalo perlu tembak aja di tempat pendemo anarkis kayak gitu

Tinggalkan Balasan