Suksesnya Penjual Sayur Beli Yamaha R25 Setelah Menabung 6 tahun ini Memang Inspiratif

pertamax7.com, melanjutkan artikel kemaren, baca : (Yamaha R25 buat jualan sayur CBR250R juga, Ninja250FI buat Jualan bakso, Kagak Masalah Penting Halal )semakin terkuak saja jatidiri si penjual sayur yang naik yamaha YZF-R25 yang notabenya jadi motor terlaris dan banyak di idamkan bikers tanah air ( termasuk ane )

yamaha R25 buat jualan sayur 2

seperti yang sudah ane ceritakan kemaren, nih yamaha r25 di miliki oleh seorang pedagang sayur setelah menabung dengan telaten selama 6 tahun om… mantabh

Arif Subkhan Dia nabung selama 6 tahun utk membeli motor seharga 54juta.

yamaha R25 buat jualan sayur 3

anak muda yang nyentrik ternyata..

Arif Subkhan Ini bakulnya anak muda yang nyentrik mas, rambut semir kuning, pakaian gaul dan sepatu sneakers…….sy melihatnya ini anak pikirannya bebas lepas tdk terbatas kondisi hehe

memang profesi penjual sayur tidak bisa dianggap remeh om, di deket ane ada tukang stiker yang pas-pasan naik honda GL pro namun setelah kerja dobel paginya jualan sayur kemudian siangnya tukang cutting stiker, kehidupan berubah, sampai bisa membelikan adiknya motor, weleh2, intinya apapun profesinya asal tekun , sabar ulet dan teliti pasti berhasil…. kalau penjual sayur bisa, pasti ane bisa beli ducati monster 795 😀 AAAMIIN, teringat tetangga yang menabung demi naik Haji dan akhirnya bisa, kini ada penjual sayur naik CBR250R, yamaha R25, penjual bakso naik Ninja 250FI

temen ane juga pedagang sandal jepit dan sepatu juga bisa beli mobil, mogeh dan naik haji,

Sembilan dari sepuluh pintu rezeki ada dalam perdagangan. #hadits

last, sebuah pencapaian yang luar biasa dari om ini.. mantabh kristalisasi keringat yang luar biasa…… josss om, penting halal

semoga berguna

yang kantoran mringis,

apalagi blogger yang cuma lihat

50 KOMENTAR

  1. kalo saya, mending uangnya buat buka usaha yg lebih gede lagi, baru hasilnya ntar ga cuma bisa beli R25 tapi sekalian mobil rumah imho

  2. kalo dirunut runut. penjual sayur itu termasuk pengusaha. dengan level sekian.

    kalo level tertinggi ya pemilik foodmart nah itu penjual sayur sama bahan pokok. bisa beli moge tuh. hehe.

    penjual koran itu termasuk pengusaha. profesi bergengsi hakikatnya. tuh pemilik kompas, jawa pos, kerjanya bikin lalu jualin koran mereka bukan saja kaya bisa beli apapun tapi bisa menghidupi,banyak irang 🙂

    penjual sandal juga. tuh pemilik toko buceri, jelas sudah tau lah ya dia kaya atau tidak. kerjanya cuman bikin sendal lalu juakin sendal mereka.

    kalo dirunut runut profesi jualan apapun itu hakikatnya ga bisa diremehin. 😉

  3. ga bisa dipungkiri mas ipan. manusia fitrahnya begitu. memandang sesorang dari hartanya. penjual sayur dianggep ga sanggup beli moge.

    kita ga sadar kalo kekayaan hanya titipan. dia datang dengan sebab usaha kita salah satunya. mau kaya raya tapi ga berusaha ya susah.

    siapapun itu. ga memandang strata sosial. yang memandang profesinya itu mah salah kaprah. ah harus maklum memang.

    kerja kerja 🙂

  4. salut..

    gak kakekan cocot

    sektor informal memang lebih menjanjikan daripada kerja kantoran,menang gengsi doang tapi dompet gak ada isinya..

    kerja kantoran bawa mobil,tapi mobilnya inventaris kantor,udah gitu nongkrongnya di mall,makannya mahal-mahal,aslinya hati pedih mikir dompet cuma tinggal selembar 10 ribuan sebulan…eh..

    nabung 6 tahun beli R25, tabungannya pasti lebihlah dari harga R25 sendiri..

    joss gandossss..!!!

  5. kalo ane jadi dia sih , duitnya buat buka usaha lagi, nanti hasilnya buat nikah dulu, baru abis itu beli ducati hahaha

  6. Berarti nabungnya dari tahun 2008 ya? Ninja karbu baru nongol tuh. Bisa jadi awalnya pengen beli ninja. Salut banget.

  7. Konyol om, nabung 6 tahun beli r25 buat kerja jual sayur, apa ga mikir biaya oprasionalnya motor kompresi tinggi loh om pertamax pula, bisa2 6 tahun kerja nabung 1 tahun bangkrut ga dapet untung gara2 biaya oprasional selangit ngoahaha

  8. udah… mending beli matic honda….
    PCX, ga bakalan dah dipake jualan macem macem…. nilai prestisenya dapet, mewah…
    ga seperti difoto foto diatas…. motor sport 250cc dipake jualan bakso, jualan sayur, jualan krupuk, nanti pasti ada pemulung juga yg pake…. hahahaha….
    ini jamannya matic…

  9. Maaf ini mah gak inspiratif…tapi konsumtif..sah-sah aja sih…tapi…cerita yang inspiratif itu yng meniti usaha dr kecil kemudian besar setelah mampu baru mikirin begaya mau beli mobil kek..motor kek..rumah kek…jadi ganti aja judulnya..please deh

  10. Menurutku sih lebih ke pamer dan g produktif…uang sgtu bisa buat bli pick up dgn dgngan yg lbih bnyak….

Tinggalkan Balasan