Pasang Pelat Nomer Nutupin Radiator, Bisa Overheat nih Mumet Tenan

pertamax7.com, rame-rame di grup honda CB150R

pelat nomer nutupin radiator

jebul ada yang posting dan tanya begini

Plat nutup radiator gini,efex nya gmn?
monggo yg ahli mesin,comenya. . .

wah genius banget om… mesin cb150r kompresi tinggi bakalan overheat dengan segera lha wong sirkulasi mampet gitu nggak ada angin masuk…

efek overgeat pun macam2 dari piston ngancing aa ngunci yang didahului detonasi/ ngelitik..

stang seher melengkung aka ngolet

mesin jebol dll, pokoke syerem

tenaga drop, dll

maka dari itu jangan main-main, lha wong sudah ada dudukan pelat nomernya kok dianeh-aneh, biar gaul kali ya..  mumet tenan…

ada yang pengen ikutan mesinnya meleduk? monggo

ini berlaku untuk semua motor baik pendingin udara maupun pendingin cairan, kalau depannya dihalangi benda padat, angin tidak menerpa cooler untuk mendinginkan mesin, hasilnya,, dorr klok klok klok , dut dut dut, duit-duit duit, ragat ragat ragat :mrgreen:

semoga berguna

40 KOMENTAR

  1. ” ….dorr klok klok klok , dut dut dut, duit-duit duit, ragat ragat ragat :mrgreen:

    nah ini ane ngerti nih kalo begini mas ilustrasinya

  2. Weleeh.. ada lagi yg kyk gni…pakai cover radiator aftermarket yg model blok atau yg ngurangi laju angin aja di haramkan, apalagi yg kyk gni… siap2 aja..

  3. kalow ditutup dengan variasi yang banyak di pingir jalan piye….. kayaknya lubangnya gaa terlalu banyak…???

  4. Ngga ngerti cara kerja pendingin…susah alay yg baru liat radiator mah, dikirain apa kali tuh radiator? Ato mungkin dibalik radiatornya ada kipas pendingin ato AC kali Kang…wkwkwkwk

  5. Koreksi kali mas untuk semua motor yang menganut mesin tegak yg dipasang di tengah….matic kan malah mesin dikasih plastik semua dah gitu radiatornya disamping lagi….

  6. Waw ni orang pinter banged, pasti dapet ilmunya cak irul kalo mesin honda makin panas makin kencang…..

  7. lihat keunggulan honda…. semakin panas semakin kencang!!!
    ini motor buat drag lho…. gimana? masi ga percaya?

    • mau ngomong apalagi… HONDA IS THE BEST…
      irit, awet, bandel, premium ready, nyaman….
      semakin panas semakin kencang….
      biar gambar yg berbicara, motor honda buat drag, radiatornya ditutup… motor merk lain mana berani….
      BUKTI KEUNGGULAN MESIN HONDA!

  8. Klw utk melndungi kisi2 radiator cukup pake kawat nyamuk aj, angin msh bs masuk ke celah2 radiator dan kemungkian overheat lbh minimal. Klw pake blok / penutup radiator yg bnyk dijual di pasaran, itu msh sering overheat apalagi pas jln macet. Klw di tutup pake plat nopol, lah dalah…. so pasti bubar tuh mesin…..

  9. Honda kan kata fanboy makin panas makin ngacir, mungkin biar mesin cpt panas, makanya ditutupin plat gitu. Tambah ngacir pasti

    #ilmu sesat

Tinggalkan Balasan