Iklan Yamaha hadapi BBM Naik ini Elegan banget, Motor Irit Itu banyak tapi ….

pertamax7.com, nih jawaban Yamaha Indonesia atas harga bbm bersubsidi naik baca : ( Presiden Jokowi Umumkan Kenaikan Harga BBM bersubdisi , Premium Rp. 8500, Solar Rp. 7500 [ video ] )

Iklan Yamaha BBM naik Nggak masalah

bagi yang nonton motogp 2 seri terakhir tentu sudah sering lihat iklan ini, namun lama bingits di up ke youtube. sampai akhirnya ane pun minta admin twitter yamaha untuk unggah tuh video , eh akhirnya di unggah juga  ( kata sang admin sebut saja om D ini kelupaan 😀 )

nih TVC nya…

iklan tivi ( TVC ) berdurasi 30 detik ini yang elegant menurut ane, nggak perlu data2 vs kompetitor, dalam iklan ini mengemukakan keunggulan produk saja nggak aneh2 seperti biasa… dibintangi anak muda ( yang cewek ane nggak kenal siapa, apalagi yang cowok, idih… ) …

kata-katanya..

cowok Yamaha force :

  1. bbm naik, nggak masalah
  2. injeksi bandel, kenceng

cewek Yamaha MIO GT :

  1. ekstra irit, tetep lincah dan gaya banget
  2. gaul, duit utuh

Cowok  yamaha New Vixion :

  1. vixion nggak musingin bbm lah, efisien, desain keren, performa paten
  2. motor irit itu banyak, tapi yang plus keren plus kenceng, yamaha lah..
  3. buktiin saja sendiri

tvc yang nggak neko-neko… sip lah. bagaimana menurut pemirsa iklan ini?

semoga berguna

89 KOMENTAR

  1. NORAAAAKK…..
    Ketauan mental orang susah, hadeeeeeehh udah naek motor masih aja mikirin irit* (*tepok pantat)

      • ekstra irit, tetep lincah dan gaya banget
        gaul, duit utuh……. Duit utuh somplak ini Maho… la struk tiap bulan buat ngepress velk Gheal gheol aja minta jatah tetep tiap bulan… apa lagi pake bilang Gaya Banget… tambah somplak.. al ke bengkel press velk aja helm FBY di tutup. gk di tutup gmna. begitu sampe bengkel, belum ngomong. si mekanik langsung bilang MAU PRESS VELK LAGI YA MAS… tepok jidad Somplak tenan to….. ahahahahahahha MuoooooooooooooDhar..Moo

        • Mau bagus? Ya jgn beli motor kelas entry level lah. Kalo mau kualitas super tp belinya brg kelas entry level, ngaca dulu sono!

    • Gondrong gondrong tato gambar kadal naeknya SOHC operstruk… ahahahahahaha awas di selip supra SOHC operstruk… MuoooooooooDhar..Moo

  2. NVL irit banget, 159km cuma abis 3L, nonstop, 3 1/2 jam,
    bener-bener : “Buktiin aja sendiri”

    • ahahahaha dmna mana Dorce suruh lari ya gk bisa kenceng men.. ntar Lipstik merah membahananya rontok kabeh… Yo MuooooooooooooooDhar..Moo

  3. Wkwkwkkwkw

    Gerombolan fbh kambing pd ayan liat iklan yimm yg elegant

    Maklum,iklan honhon pd ngibul

    Ngoahahahahahahhaaa

    • ekstra irit, tetep lincah dan gaya banget
      gaul, duit utuh……. Duit utuh somplak ini Maho… la struk tiap bulan buat ngepress velk Gheal gheol aja minta jatah tetep tiap bulan… apa lagi pake bilang Gaya Banget… tambah somplak.. al ke bengkel press velk aja helm FBY di tutup. gk di tutup gmna. begitu sampe bengkel, belum ngomong. si mekanik langsung bilang MAU PRESS VELK LAGI YA MAS… tepok jidad Somplak tenan to….. ahahahahahahha MuoooooooooooooDhar..Moo

    • AHM tukang kibul, katanya motor irit…kentut irit…sparepart mahal, kualitas rendah, body gampang patah/rompal, kalo lewat jalan berlubang…bunyi gubrak gubrak….ahm bisanya cuma ikut2an doang, one heart cuma slogan pencitraan…..blusukan kentut….

    • Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol itu orang apa beruang sirkus? o ala FBY nek MIO bantet aka Bugel to.. ahahahahahahhaa

  4. untuk vixion, irit okelah(klo dibandinggin verza ya irit verza) nah kencenngg???
    klo keren ituma relatif. selera oranh beda2

  5. itu memang benar adanya
    kenceng irit kualitas after sales service ketersediaan part2 yamaha jagonya ….
    yg kenceng2 boros2 irit2 juga ada …

    • cool darimananya -___-” rata rata belagu gitu. apalagi yang pake half fairing stiker dimana-mana ,spakbor di lepas, lampu ditempelin scotlite. arogan banget kaya lorenzo aja gayanya dijalanan. sebaliknya yang naik h cb, megapro, dan verza pemakainya orang orang dewasa dan emang banyak bapa-bapa. tapi dijalanan sopan.

      • halah….. dijakarta banyak noh cb rider pecicilan pamer kenceng….ampe2 motor bebek aja diajakin balap….hahahaha kyk orang gak pede gitu….ngoahahaha….

  6. haha ..untuk sport vixion motor irit ngk kencang broo di jalan di bullly CB / CBR 150 ….buktikan sendiri broo..

    • lu gak inget ya CB dikepretin vixion di trek 2,2 km

      benersih CB itu kenceng bisa 151km/h tapi ngibul ngoahahaha

      o iya di dyno test juga kalah tuh powernya

      oya satu lagi dari desain juga jauh dari nvl

      oya satu lagi ngoahahahaha

    • lu gak inget ya CB dikepretin vixion di trek 2,2 km
      benersih CB itu kenceng bisa 151km/h tapi ngibul ngoahahaha
      o iya di dyno test juga kalah tuh powernya
      oya satu lagi dari desain juga jauh dari nvl
      oya satu lagi ngoahahahaha

  7. Iklan baguss, ngga ngejelekin tetangga dan emang terbukti…pake ban gede aja vixion bisa jabanin motor tetangga yg pake ban kurus plus DOHC, bonus lebih irit lagi…gimana kalo vixion pake ban kurus plus DOHC ya…??? Vixion motor sport injeksi pertama di Indonesia yg sangat fenomenal dan tetep jadi yang terbaik dari generasi pertama sampe versi terbarunya…!!! Gw bukan FBY looo…!!! Salam damaiiii…

  8. Yg cewek cantik mas, nyari2 di google nda nemu profilnya wkkwkwk.. Lucu yah senyum sama matanya (з´⌣`ε). #melenceng

  9. honda paling irit sudah terbukti dari jaman soekarno sampe jokowo…. yg lain ga mungkin bisa seirit honda!

  10. Yamaha memang irit kok,,kalo gak irit ngapain dari dulu mpe sekarang selalu pake pertamax,,,,hihihi
    iklannya 99% kerennnnn,,,,

  11. komen yang gak bermutu di atas disinyalir dari :

    1.SALES MARKETING (*maklum, minus pendidikan & moral)
    2.Manusia yang masih menikmati hasil pencarian orang tua.
    3.Orang yang gak mau bersyukur.

Tinggalkan Balasan