Video Detik-Detik Anak SMP Muhammadiyah Pasuruan terjun dari Tower Seluler 80 Meter , Sempat Nyangkut Kabel listrik

pertamax7.com, sudah ane ceritakan kemaren anak smp kelas 3 yang simpang siur ada yang mengatakan umurnya 17 tahun ada juga yang mengatakan 13 tahun, tewas usai terjun bebas dari tower seluler setinggi 80 meter

Anak SMP terjun dari BTS setinggi 80 meter di pasuruan

Baca : Siswa SMP Muhammadiyah Pasuruan terjun dari Tower Seluler 80 Meter karena Depresi

Mukhlis, siswa kelas IX SMP Muhammadiyah Bangil Pasuruan melakukan aksi bunuh diri di tower seluler ( BTS ) dekat alun2 pasuruan jatim Sabtu 15 november 2014.. nih videonya, ngerih om 🙁

 

^ medeni, langsung loncat….

berita kemaren


berdasarkan banyak sumber… ternyata anak tersebut namanya Mukhlis, 17, siswa kelas IX SMP Muhammadiyah Bangil Pasuruan , kejadian yang terjadi disekitar alun2 pada sabtu 15-11/2014 disaksikan banyak warga…. muklis nekat bunuh diri dengan cara loncat dari BTS seluler setinggi 80-100 meter …

 menurut merdeka.com, saat pelajaran pengajian di sekolah dia tahu2 nyelonong keluar sekolahan ( pukul 7.30 ) dan mukhlis nekat melakukan bunuh diri dengan menyelinap masuk ke area tower setelah memanjat dapur warga dan menyusup ke tower ( parkour mode? )

setelah itu dia memanjat tower dengan ketinggian 80 meter itu dengan cepat sekali… warga pun banyak yang melihat bahkan konon dibuat video….

sampai dipuncak ia pun terbang lepas, warga pun menjerit…. hasilnya?

korban terjun bebas dengan keadaan tengkurap di tanah, pelipis robek, tangan kanan kiri patah, paha kiri patah, tewas mengenaskan 

mengapa bisa begitu?

Dia depresi berat. Mungkin depresi lama dan kurang diketahui orangtuanya. Dia sepertinya normal saja, tapi dari kelas 8 naik ke kelas 9 dia mulai tidak komunikatif, jarang bergaul dengan teman. Kemudian pernah cerita ada penghuni pohon-pohon tua komunikasi sama dia, ada makhluk gaib di batu-batu juga bicara sama dia,” ujarnya kepada merdeka.com, Senin (17/11).

“Katanya tidak ada masalah dengan sekolah. Prestasi Mukhlis juga biasa-biasa saja, nilainya tidak tinggi, tapi juga tidak rendah. Dia anak pendiam dan tidak banyak bergaul,” terang Abdul Hadi.

kenapa ya bisa depresi? entahlah.. urusan cinta, motor atau pergaulan? banyak faktor, bahkan yang ghaib? semoga orang tuanya tabah 🙁

update

10. paijohn – 17 November 2014[Edit]

Nggonku kui pan,.. Denger2 sih masalah keluarga, gk tau masalahnya kyak gimana.. Terus ditambah dikejar2 pcrnya krna hamil.. Pcrnya minta tanggung jwb, tapi dia bingung krna masih smp, akhirnya dia depresi terus bunuh diri gitu..
Noted: pacarnya lebih tua dari si mukhlis, kelas 3smk

benarkah? aduh2 🙁

yang sudah punya anak dirawat baik ya om….

semoga menjadi pembelajaran bersama


semoga orang tuanya tabah dan sabar melihat anaknya seperti ini, ckckckc, apa nggak kasihan ortumu tho le?

jangan ditiru ya gan..

50 KOMENTAR

  1. Antara alasan ghoib n mslh mnghamili cewek saling berhubungan..
    Kata ustad klo ssorg sdh dekat ajalnya akan dnampaki makhluk2 halus (kcuali yg sengaja punya ilmu ghoib)
    Jd dia sdh stres trs takdir dia akan mati..
    Wallohu a’lam..

  2. Lari dari masalah dunia….dipikir setelah mati smua bakalan selesai….sayang udah terlambat,,urusan akhirat itu lebih berat,,dan kekal…

  3. umur segini sich ane masih unyu2…

    gak pernah kepikiran yang ribet-ribet.. taunya di kasih sangu sama ortu, buat “bekel” sekolah yang bener… 😀 😀

    di sekolah juga enjoy..biar kata tiap hari naek bis ditimpukin ama anak2 yang tawuran…

    intinya sekolah itu (kata engkong ane) STRESSS FREEEE..en KUDU GEMBIRAAAA…!!!!

    ane sendiri juga kadang bingung sekarang2 ini banyak bocah2 ingusan umur belasan..udah kayak aki-aki bangkotan pada sentress mikirin idup…dan berakhir kayak cerita diatas…!!!
    MIRISSS…

    ciaoo..!!!

  4. Manusia itu ciptaan-Nya yg paling sempurna, bahkan melebihi malaikat kesempurnaannya krn diberikan akal, krn itu Dia mengutus manusia utk jd makhluk terbaik.
    Tapi akal manusia ini kadang aneh, bisa super pintar jg bisa super bodoh, bahkan maaf babi aja yg tidak bodoh tidak pernah bunuh diri meskipun hidupnya selalu di kubangan, bahkan buaya yg binatang terbuas pun tidak pernah di otaknya ada kamus bunuh diri, justru buaya selalu berusaha utk survive dalam hidupnya entah itu menyelamatkan anaknya (dibawa dan dilindungi di dalam mulutnya utk dipindahkan saat masih bayi buaya) atau dalam mencari mangsa.
    Dalam hal ini, akal manusia sangat bodoh utk melakukan bunuh diri, dimana otaknya?
    Diliar sana bnyk org yg masih bertahan hidup mencari rezeki, ini malah …………….
    Sudahlah, salam mantan silent reader dan brotherhood biker, taat aturan dan gunakan riding gear.

Tinggalkan Balasan