Reflektor Yamaha New Vixion Ini Meleleh karena ganti bohlam Putih dan Watt besar

pertamax7.com, ada yang mau nyoba?

headlamp yamaha new vixion leleh kerane bohlam warna putih watt besar


Minta pencerahan bro2 semua , lampu utama ane ampe bisa kebakar gini , kesalahan dimana yaa , padahal cuma ganti lampu halogen harga 45rb doank bro
Tolong bagi infonya bro

asal-asalah ganti bohlam nyala putih yang berbahaya bagi pengendara lain, bonus motornya sendiri kebakar dijalanan? yo monggo

lampu nyala putih berbahaya ( kalau nggak percaya lihat saja sendiri, mulai dari 1 detik sampai 1 jam, dijamin puas )

watt melebihi aturan pabrikan leleh, yo wajar

modifikasi bukan dekorasi, kalau sudah gini jangan teriak2 minta klaim ke pabrikan, makanya punya buku pedoman dibaca om, bukan buat bungkus tempe

semoga berguna

36 KOMENTAR

  1. makanya punya buku pedoman dibaca om, bukan buat bungkus tempe…hahaha

    tempe.ne sopo pan…wkwkwk

  2. kesel bener dah kalau pake lampu yg terang banget, dari arah berlawanan itu ga bisa melihat kedepan karna silau, iya mreka enak riding malam malam terang benderang, lah kita, yg dari arah berlawanan silau cuy !

    • Kadang bukan masalah sinar lampunya yang terang bro tapi arah jatuh sinarnya yang salah. Biasanya dari hasil pengamatan ane, setelah ganti lampu non standar, arah jatuhnya sinar lampu tidak diatur ulang dan pengecekan biasanya hanya dilakukan untuk mengetes apakah lampu menyala atau tidak. Kenapa musti diatur ulang bila pakai lampu non standar? Ada yg jatuh sinarnya itu tidak sama dengan standar, biasanya bisa lebih jauh dari standar. Bahkan ada yang nyorot ke atas.

      Nah cara ngaturnya tinggal kendorin baut kecil di bawah reflektor dan atur ulang jatuhnya pancaran sinar sesuai kebutuhan dan tidak menyilaukan.

      Yang konyol lagi pada seringnya pake lampu jauh. Itu ane perhatiin seringnya yg pada pake matik retro yang katanya udah ada projektornya.

  3. tau dari mana dibikin bungkus tempe. mas ipan lebay kan. wes nih saya ingatin aja. 🙂

  4. oalah..jian insinyur wes mikir ga karuan gwe keselamatan berkendara, sing duwe poro alay yo ngene..sisan ae ganti kuwi lampu gawe neon opo lampu bohlam merk oh seram wakakakakaka…

Apa Komentar Pemirsa ?