Demo Kenaikan BBM Himpunan Mahasiswa Islam Malang ini Malah bakar Ban di SPBU, mumet tenan

pertamax7.com, mumet tenan kala baca berita di kompas

Demo Kenaikan BBM Himpunan Mahasiswa Islam Malang ini Malah bakar Ban di SPBU dibubarkan warga

demo Kenaikan BBM Himpunan Mahasiswa Islam Malang ini Malah bakar Ban di SPBU, jelas warga sekitar panik dan bubarkan aksi demo ini, kenapa? pemirsa pasti tahu lah api dan bensin adalah jodoh serasi..

berita itu terjadi kala Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang membakar ban bekas di depan SPBU di Malang, Jawa Timur selepas presiden mengumumkan kenaikan harga BBM malam tadi…. karena membahayakan, warga pun membubarkan  aksi tersebut karena polisi tidak berdaya untuk membubarkan aksi mahasiswa yang menutup ( mengepung ) spbu,,,,,,…  padahal warga lagi pada ngantre menimba premium harga Rp. 6500

om om yang ngakunya mahasiswa ini kalau demo mbok yao jangan di spbu yang tentu bukan milik pemerintah, apalag sampe bakar ban segala, malah membahayakan masyarakat sekitar, kalau mau demo monggo ke senayang sana pasti minimal masuk berita… nih petikan mahasiswa yang demo di spbu yang dikelola swasta ini  ke kompas

“Jika tidak diturunkan lagi harga BBM, mahasiswa mendesak presiden Jokowi segera turun dari jabatannya,” kata Koordinator aksi, Sahmawi, alias Awing.

owalah om om, demo bbm naik kok di spbu sambil bakar ban, yang ngajarin siapa sih

semoga berguna

47 KOMENTAR

    • Oala setelah di selidik selidik itu bukan demo pan… itu lagi obral minyak sebelum kenaikan.. itu pegawai SPBU lagi orasi obral minyak. ahahahahaha

    • Disinyalir kuat Awing sudah mengisi penuh bbm pada kendaraannya. setelah itu pulang bawa toa ganti demo… ahahahahahah

  1. boleh koq maen bakar2an di SPBU..
    tapi yang demo bakar2an jangan boleh keluar ari SPBU-nya..dikurung aja sekalian semuanya dalem SPBU..

    jarno wis… kobong sisan…!!!

  2. ragu nek kui mahasiswa tenanan…mosok bakar ban nang spbu lakyo ra nduwe utek eh ojo-ojo cen ra nduwe yoo!

  3. mahasiswa ya? ooo…ta kira kuli bangunan…ternyata kuli bangunan lbh bermoral drpd mahasiswa…

  4. jangan bawa bawa nama islam. malu saya ah sebagai muslim. kok pakai bakar bakaran segala. itu kan nyampah dan polusi udaraaaaa!!!! 😥

    demo itu harus berwibawa. kalo bersuara jadi perhatian banyak orang. sopan santun. agar orang simpatik dengan kesan pertama. ga menggangu ketertiban umum. kenyamanan umum. kalo perlu ga sekedar bawa spanduk dan koar koar tapi sekalian hasilkan yang lebih nyata positif. bisa melakukan bersih bersih taman atau lingkungan dan penghijauan kota.

    lah! ini 🙁

  5. Kelakuan mahasiswa jaman sekarang ya cermin orang tua jaman sekarang juga….kalau anaknya gak mikir bakar ban di SPBU udah pasti ortunya juga gak mikir kelakuannya….

  6. Mahasiswa oon…. Ane juga pernah jadi mahasiswa tapi ga segitunya… Belajar noh sampe botak, spy pinter!!!

  7. namanya mahasiswa kok tak bs menempatkan pd tempatnya. Kl spbu ikut terbakar, yg susah kan jg masyarakat baik pemilik dan konsumen, pemerintah tak rugi lawong punya swasta.
    Makanya jd mahasiswa jangan kebanyakan demo, tp jg belajar yg benar biar bs menempatkan pd posisinya.

  8. demo ya di tempat yg bener lah, msak mau bakar ban di spbu, kalau meledak gimana tuh, td jg ada berita mahasiswa demo ttng kenaikan bbm, demo nya di kampus, trus ricuh malah ancurin gedung kampus nya, lah sbnr nya mau demo ttng bbm atau mau ancurin kampus ??? udah mahasiswa kepandaiannya ga di pake !

  9. INI BERITA FITNAH , KAMI MEMBAKAR BAN JAUH DI DEPAN SPBU, DAN TIDAK ADA SATUPUN WARGA YG MENGUSIR BAHKAN IKUT SERTA AKSI BERSAMA KAMI,, KOMPAS SUDAH MEMFITNAH KAMI

Tinggalkan Balasan