Siswa SMP Muhammadiyah Pasuruan terjun dari Tower Seluler 80 Meter karena Depresi

pertamax7.com, berita horor om 🙁

Anak SMP terjun dari BTS setinggi 80 meter di pasuruan

foto from : PRFM News Channel

berdasarkan banyak sumber… ternyata anak tersebut namanya Mukhlis, 17, siswa kelas IX SMP Muhammadiyah Bangil Pasuruan , kejadian yang terjadi disekitar alun2 pada sabtu 15-11/2014 disaksikan banyak warga…. muklis nekat bunuh diri dengan cara loncat dari BTS seluler setinggi 80-100 meter …

 menurut merdeka.com, saat pelajaran pengajian di sekolah dia tahu2 nyelonong keluar sekolahan ( pukul 7.30 ) dan mukhlis nekat melakukan bunuh diri dengan menyelinap masuk ke area tower setelah memanjat dapur warga dan menyusup ke tower ( parkour mode? )

setelah itu dia memanjat tower dengan ketinggian 80 meter itu dengan cepat sekali… warga pun banyak yang melihat bahkan konon dibuat video….

sampai dipuncak ia pun terbang lepas, warga pun menjerit…. hasilnya?

korban terjun bebas dengan keadaan tengkurap di tanah, pelipis robek, tangan kanan kiri patah, paha kiri patah, tewas mengenaskan 

mengapa bisa begitu?

Dia depresi berat. Mungkin depresi lama dan kurang diketahui orangtuanya. Dia sepertinya normal saja, tapi dari kelas 8 naik ke kelas 9 dia mulai tidak komunikatif, jarang bergaul dengan teman. Kemudian pernah cerita ada penghuni pohon-pohon tua komunikasi sama dia, ada makhluk gaib di batu-batu juga bicara sama dia,” ujarnya kepada merdeka.com, Senin (17/11).

“Katanya tidak ada masalah dengan sekolah. Prestasi Mukhlis juga biasa-biasa saja, nilainya tidak tinggi, tapi juga tidak rendah. Dia anak pendiam dan tidak banyak bergaul,” terang Abdul Hadi.

kenapa ya bisa depresi? entahlah.. urusan cinta, motor atau pergaulan? banyak faktor, bahkan yang ghaib? semoga orang tuanya tabah 🙁

update

10. paijohn – 17 November 2014[Edit]

Nggonku kui pan,.. Denger2 sih masalah keluarga, gk tau masalahnya kyak gimana.. Terus ditambah dikejar2 pcrnya krna hamil.. Pcrnya minta tanggung jwb, tapi dia bingung krna masih smp, akhirnya dia depresi terus bunuh diri gitu..
Noted: pacarnya lebih tua dari si mukhlis, kelas 3smk

benarkah? aduh2 🙁

yang sudah punya anak dirawat baik ya om….

semoga menjadi pembelajaran bersama

73 KOMENTAR

  1. Nggonku kui pan,.. Denger2 sih masalah keluarga, gk tau masalahnya kyak gimana.. Terus ditambah dikejar2 pcrnya krna hamil.. Pcrnya minta tanggung jwb, tapi dia bingung krna masih smp, akhirnya dia depresi terus bunuh diri gitu..
    Noted: pacarnya lebih tua dari si mukhlis, kelas 3smk

  2. ​ Ooº°˚ ˚°ºЂЂ Ooº°˚ ˚°ºЂЂ my GOD

    Moga diberi ketabahan bagi kedua orang tuanya

    :norose

  3. Jan ora tuk aku karo jalan pikire cah saiki

    Senengane nggawe anak trus giliran dadi anak malah bingung

    Alahemb…

  4. Saya jg pendiam dan jarang brgaul…
    Memang orang2 seperti saya ini mudah kepikiran dan slalu trmenung…
    Tpi jangan sampe saya kyak gtu . .

    • sama kayak saya orang tua ga mau tau,padahal saya depresi 1 tahun lebih sering mengurung diri,parahnya itu krna hubungan ga d restui dan mreka cuek…
      #jleb

    • sabar om, dulu ai jg gk direstui cm krn bibit bobot bebet istri, tp cb bujuk akhirnya merestui meskipun awalnya dg berat hati. Alhamdulillah sejak si kecil lahir ortuku mulai sayang sama istriku. Intinya berusaha & berdoa, hadapi orang tua dg lembut. Mudah2an tercapae keinginanmu.

    • eh atu lg, meminimalisir kesalahan yg bs bikin ortu marah & tunjukkan kl you bs hidupi anak istri tanpa banyak bantuan ortu.
      Eh dua ding. Hehehe

Tinggalkan Balasan