Update kecelakaan Pantura 1 meninggal dunia 10 November 2014

pertamax7.com, update dari artikel ini langsung dari narasumber, ternyata tidak ada yang menolong sebab… baca lanjutannya saja ceritanya panjang lebarrr…

kecelakaan di pantura arah pamanukan syerem tidak ada yang menolong

yang tidak kuat jangan buka video ini


kaskus.co.id/thread/54605ed3bfcb17202a8b4579/kecelakaan-pantura-subang-tadi-pagi/

Kecelakaan pantura subang tadi pagi !!
10-11-2014 13:44
Buffer klangsung gan, ane yang upload sendiri

Tadi pagi jam 8 di depan rumah makan ma pinah, tepatnya depan pom bensin mundusari, sekitar pamanukan subang…

Langsung aja buffer…

ngeri banget

Update….

Berhubung banyak yang minta diceritain oke deh ane ceritain,

tadi pagi ane mau ke bank BCA di pamanukan subang, dari arah pusaka,

ane liat ada api mengepul, ternyata sebuah motor terbakar, posisi sudah macet, ternyata setelah ane liat korban masih ada di dekat motornya yg terbakar itu, masih hidup gann….

ane ga tau itu dia tertabrak, nabrak, atau gimana, tau tau udh begitu kondisinya,

ga ada yang berani mendekat, sudah ada 1 orang polisi disitu, entah takut, atau emang ga boleh selain aparat…

korban ternyata 2 orang, cewe semua, yg 1 pingsan sudah, entah pingsan atau sudah ga ada nyawanya,

nah yang kondisi seperti di video cewe, masih muda, kaki kirinya habis semua, kaki kanannya dari lutut sampe bawah nampak tulangnya, daging berserakan, dimana mana sepanjang kurang lebih 3 meter…

ane ga tega liat habis itu ane putusin balik lagi ke tempat ane ga jadi ke Bank, ngeri banget gan liatnya, ane masih mrinding sampe sekarang…

Update 2

Ane upload video ini ke sebuah group jual beli daerah sekitar,
didapat info bahwa keluarga korban sudah di ketahui,
1 orang dari daerah losarang indramayu kondisi meninggal,
1 orang dari daerah cigugur kondisi yang tadi ane critain gan, kaki kiri hancur lebur, kanan hancur sebelah, kondisi terakhir masih hidup kemungkinan di bawa ke rumah sakit di bandung / subang, ini belom jelas,
keluarga korban sudah di hubungi… doi ternyata seorang bidan yang baru lulus kuliah, kemungkinan belom nikah, tapi belom tau juga,
untuk kronologi ane belom dapet info sampai sekarang…
nanti ane update…

Update 3

Dari semalem ane chating sama temen seangkatan korban,

diketahui namanya mba yuyun dan mba karni, yap bener dia baru aja diwisuda bulan kemarin lulusan stikes, dan korban saat itu sedang akan melamar pekerjaan, ungkap salah seorang temen kuliahnya, karena berita kecelakaan ini menyerbak melalui broadcash bbm di sbuah stikes itu,

trus mengenai kejadianya, ada yang menyatakan kalo motor tiba tiba berhenti, korban terpental, dan motor meledak, memang saat itu terdengar bunyi ledakan, tapi masih simpang siur, katanya olinya abis sampe sampe mledak, tapi dari pemaparan temen ane yang mekanik motor, kalo oli mesin ampe habis memang over head, tapi ga sampe meledak, karena otomatis mesin ga enak dikendarai, trus juga di piston pasti ada oli cadangan,. entah lah masih misteri, ts masih terus mencari informasi.

Sekali lagi maksud ts angkat cerita ini dimari karena buat pembelajaran kita, kalo naek motor jangan ngebut terutama cewe, . . . .

Yang masih tanya kenapa ga ada yang nolongin, ane pikir sudah banyak yg menjelaskan, antara takut, dan butuh mental dewa, kadang ga ngerti juga harus gmana, bahkan ada yang histeris sampe pingsan.


semoga menjadikan pembelajaran bersama supaya meminimalisasi kejadian seperti ini, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan….

28 KOMENTAR

  1. ngeri pan., tp masih pnasaran sm pnyebabnya..
    ya mnimal klo dr faktor teknis, bs jd pelajaran buat lebih “ngerawat” motor

  2. kasihan…. tapi memang krn minim pengetahuan untuk menolong korban….. polisinya aja bengong….

  3. kyanya itu korban kakinya tertabrak dn klindes kndarain lain dech, msa iya tiba2 motor brhnti sndiri truz lngsung meledak cma gra2 kehabisan oli…

  4. Menjual Sisir di Komplek Biara Shaolin

    Sebuah perusahaan membuat tes terhadap tiga calon staf penjual barunya.

    Tesnya unik, yaitu: Menjual sisir di komplek Biara Shaolin!

    Tentu saja, ini cukup unik karena para biksu di sana semuanya gundul dan tak butuh sisir.

    Kesulitan ini juga yang membuat calon pertama hanya mampu menjual satu sisir. Itupun karena belas kasihan seorang biksu yang iba melihatnya.

    Tapi, tidak dengαn calon kedua. Ia berhasil menjual 10 sisir, ia tidak menawarkan kepada para biksu, tetapi kepada para turis yang ada di komplek itu, mengingat angin di sana memang besar sehingga sering membuat rambut jadi awut-awutan.

    Lalu bagaimana dengan calon ketiga? Ia berhasil menjual 500 sisir!!!

    Caranya? Ia menemui kepala biara. Ia lalu meyakinkan jika sisir ini bisa jadi souvenir bagus untuk komplek biara tersebut.

    Kepala biara bisa membubuhkan tanda tangan di atas sisir-sisir tersebut dan menjadikannya souvenir para turis. Sang kepala biara pun setuju.

    Apa yang sering orang anggap sebagai penghambat terbesar karier mereka?

    Bukankah banyak orang sering kali menyalahkan keadaan? Dan inilah yang membuat calon pertama gagal.

    Sementara calon kedua, sudah berani berpikir di luar kotak. Namun ia masih terpaku pada fungsi sisir yang hanya sebagai alat merapikan rambut.

    Tapi calon ketiga bukan hanya berani berpikir bahwa sisir bukan hanya alat merapikan rambut, melainkan bisa menjadi souvenir.

    Kita tidak bisa mengatur situasi seperti yang kita kehendaki. Tapi, kita bisa mengerahkan segenap kekuatan kita untuk mencari solusi.

    “Segenap kekuatan” bukan hanya terbatas otot atau semangat, tapi juga pikiran, ilmu, dan kerja keras.

    Pendek kata, kreatifitas otak dan upaya fisik. Itulah potensi dalam diri kita yang dapat dipergunakan…

    Mulai sekarang ayo kita belajar bagaimana jadi penjual sisir yang ketiga.

    Jangan terbelenggu oleh sebuah hambatan, yang penting dilakukan adalah bagaimana kita berpikir dan menemukan solusi mengatasi hambatan itu.

  5. Kurangnya perhatian/penghargaan dari Pemerintah terhadap Pahlawan kemanusiaan,membuat perhatian masyarakat terhadap sesama juga rendah.Hadiah dan Penghargaan itu perlu,bahkan buat Polisi yg berjasa walau memang tugasnya.jangan kita menolong dapat cidera harus nanggung biaya berobat sendiri,otomatis teman/saudara dekat akan menyalahkan,”ada apa nolong orang,sudah cidera ndak ada yg nolong.dapat apa dari Pemerintah”.

  6. memang btul lek.klau liat udh prah gitu bknya mreka gk mau nlog.tpi pst bgug mau gmn.tpi klau lah ada aparat msak iy te²p gk brani.apakah gk ada mental juga ?

  7. bukan ga mau nolong mas…
    klo korban kondisinya ga parah pasti pada berlarian nolong. tapi kalo kondisinya udah ada bagian tubuh yg hancur, ga bisa sembarangan ditolong mas, harus org2 yg ngerti medis, salah2 angkat nanti bs makin parah klo ga ngerti medis mas.
    jadi intinya, bukan TIDAK MAU menolong, tapi krn TIDAK TAHU apa yg mesti dilakukan trhdp korban yg tubuhnya ada yg hancur tsb.

Apa Komentar Pemirsa ?