Touring Santai YROC TA bersama R15 Blitar Ke Rambut Monte, Hujan Deras Yamaha R15 R25 tetap Tangguh

pertamax7.com, Ahad 16 November 2014 ane bersama dengan YROC Tulungagung jalan-jalan ke Blitar jawa timur om….

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_

tujuannya sih ke tempat wisata bernama Rambut Monte…

niat berangkat pukul 7.00 WIB malah jadinya mundur pukul 9.00 berangkat dari TA ke Blitar Jatim..

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-2

sampai di rumah lek rudisoul pukul 10 an , ketemu om om R15 blitar….. trus ternyata ke blitar ( rumahnya om rudi ) adalah untuk syukuran yamaha YZF-R15 biru yang baru saja dateng,…

yamaha R15 biru rudysoul

acara syukuran ini mengunakan acara makan-makan nasi box, mana ayam bakarnya enak lagi, asemm nan, bikin pengen lagi kakkaka..

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-4

makan makan, syukuran R15 anyar…

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-5

makan-makan… setelah pukul 10.45 rombongan yang terdiri dari skeitar 20 unit yamaha R15 serta 3 biji yamaha R25 gass menuju lokasi obye wisata rambut monte di perbatasan kediri- batu malang…. jalannya keren, sempit dan berkelok2….. ย sekitar pukul 11.51 sampailah di lokasi… hawa dingin menyeruak jaket contin speedtrap ane… berr seger…. masuk parkiran dan menuju ke lokasi yang merupakan telaga…

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-6

nih beberapa fotonya..

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-7

telaga rambut monte

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-8foto lagi

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-10

kebetulan nggak bawa kamera, cuma bawa HH tiongok Redmi Xomay 1S saja.

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-14

cocok buat akhir pekan…

ane pun sempat selfie bareng lek rudi yang R15nya baru…

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-11

telaga monte beuh, indah euy,. Masya Allah

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-18

ada kebiru-biruan di tengah telaga, katanya sih kandungan kapur ataupun Belerang, entahlah..

yang unik dari telaga ini adalah adanya ikan ajaib yang katanya disebut ikan dewa dimana saat kemarau telaga surut ikan menghilang… saat banyak air ikan muncul lagi…. nih lho ikannya.

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-16

tak lihat-lihat seperti ikan tombro ya? cmiiw

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-15

ikannya gede-gede euy yang ditengah, sayang nggak boleh dipancing

ok mau foto2 ( niatnya ane malah mau ke sungai bawah telaga mau berendem, mau cuci muka dll kan seger, eh malah Hujan deras melanda, Alhamdulillah. ane pun ngeyup aa neduh dulu diwarung beli minum , sama makan gorengan ( cuma 2 tahu 1 bakwan )

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-20
1 menit sebelum bresss hujan derass….

1 jam neduh kami pun pulang… hujan2 nekat, maka ane belum pernah punya jas hujan ( apalagi pake jas hujan, belum pernah euy,, berkah bikers lah, hujan nggak kepanasan, panas nggak kehujanan )

berkendara sekitar 1 jam didera hujan derass sekali… yamaha YZF-R25 dan R15 tidak ada kendala di perjalanan, riding grup 70-80 km/jam pun tetep gasss saja tanpa kendala…. cuma pas lampu merah kudu hati2 sebab nyala lampu siang hari rada ngeflare sama helm yang ngembun dan hujan derass…, kami pun tiba di alun-alun blitar kota patria.. selfie sik ndak edyan gan :v

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-39

lihat HH lah pukul 13.50 , ok ane mampir masjid besar dulu, belum dzuhur euy..

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-37

tetep riding tetep praying.. aka Sholat

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-38

pulang dari alun-alun blitar ( kota mantan calon nyonyah euy, xixiix ).. sampai di tulungagung pukul 16.00 josss nan… ashar trus ane bobo bangun magrib, bada segar, sehat bugar, namun motor bulukan hahhaha

last, yamaha r15 dan R25 tangguh juga hadapi hujan deras di perjalanan pulang, hujannya deras, trus panas ( terang ) trus panas, dan berulang-ulang.. sampai di rumah lek dony YROC TA, si merah sampai bulukan kena ujan, kakakakkaka..

Syukuran Plus Touring Santai YROC TA bareng R15 Blitar ke rambut Monte Mlingi Blitar_-40

ini cerita ridingku….mana ceritamu… mayan lah 200 KMย hehee. tembuskan e malang trus ke bromo keknya asyik nih,,, next time lah

semoga berguna

45 KOMENTAR

  1. R15 emang keren…ipanase jadi tmbah keren….kalo tetangga sebelah tetep kere kere…..ngohahahahaa

  2. Aq td jg habis jalan2 ke telaga Sarangan mas, berangkat jam 10 dari Kab. Sragen, baru sampai kab. Karanganyar (tawangmangu) udah disambut ujan, tp tetep nekat walo ga pake mantol :), sampai Cemoro Sewu kab. Magetan, ujan mulai reda, tp ga lama kemudian ujan deras lg, tetep nekat akhrnya sampai jg di Telaga Sarangan skitar jam 2 lebih.. Pulang pun jg ujan2.an..haha
    tp untung Yamaha New M-iXion Lightning.qu sehat sampai rumah, walo rupanya jg bulukan..haha.. Jarak tmpuh 150Km, full tank 4 liter pertamax masih sisa stengah literan.. Mantap pokoknya.. ๐Ÿ™‚

  3. Ya ampun itu pada Mbleber Mbleber di jemur jejeran depan diler itu apaan tuh????.. O ala Muke Rhoembeng15 to.. tk pikir jemur Ku**** Size 36D brooo…. Seeeeeeeeeeemakin mbleber di depan

  4. sama kayak IWB ya R15 nya warna merah.. dua blogger papan atas terbukti pilihnya R15 dibanding CBR150 lokal, tanya knp?

  5. Lha rak tenan to duwe R15 anyar, mosok megison melu turing R15 kro R 25 yo keponthal ponthal sing nguber hehehe

Apa Komentar Pemirsa ?