Aksi Iwanbanaran Menggoyang Panggung Highlight Motogp Trans7, Pangling euy

iwanbanaran on highlight motogp 2014

pertamax7.com, ane yang lagi jalan2 ke batu malang di dera huja deras dan akhirnya batal nonton aksi lek iwb di highlight motogp akhir seri 2014…menurut penuturan lek iwb (IWB akan ikut mengisi acara highlights Motogp Trans7 Minggu ini…..ojo lali tonton rek! ) beberapa waktu lalu sebagai teaser kemunculan blogger kondang masuk tipi ( bang haji udah pernah nongol di trans7 jua )..  lantas apa yang di bicarakan lek iwb?

ane yang nonton akhiran saja suwer, pangling aka apa ya bahasa indonesianya….  lek iwb yang ane kenal terasa berbeda di hilight motogp pamungkas ini… xiixx….pake jas kayak mau nikah lagi euy eh mau ke upacara pernikahan saudaranya 😀

sayangnya ane cuma nonton pas akhiran, tiada kata2 khas lek iwb sobekkk tenan dll yang terlontas, semuanya baku sembari lek iwb mringis-mringis.. jian ngimpi opo rekk mlebu tipi… xixix . yag jelas lek iwb akhir2 bahas marquez electronic di jaman modern beda dengan rossi yang lahir di era analog… harus berjuang.. namun marquez jiwa pejuangnya kuat ujar iwanbanaran pengamat motogp terbaru itu….

gimane kalau besok ( tahun depan ) pas motogp live race om joni lono diganti lek iwb? pasti sobekkk nan…….. blogger ganteng seganteng bang saiful jamil ini pasti akan semakin sudah di sms bbm wa dll, sibuk euy, artis hehe…..

joss blogger otomotif indonesia.. semoga berguna

jouzz gandhos klotoz klotoz jelas

kagak keluar gan….

44 KOMENTAR

  1. Mari kita BUDAYAKAN KOMEN YANG BERSIFAT DUKUNG DAN BELA BLOGGER spy disenengin, itu semua udah terbukkti tp klo masih gak percaya silahkan lihat diartikel2 sebelum maupun sesudahnya.

    Mari kita buktiin dan jgn tersinggung/marah dgn komen gw

    • GR amat ya Pk SUPIR ini.. ngomong ngomong itu angkotnya dipingirin dulu parkirnya Broo Supir.. itu parkir apa ngetem depan gang Broo??? yang tertib ya Bro SUPIR…

    • Maksudnya apa nih komen, kayaknya malah si yoga ini yang nggak wajar mikirnya. Yang dimaksud dukung dan bela blogger dimananya? Yang dukung sudah ada yang nggak dukung juga ada, yang sesuai fakta ada yang cuma opini juga ada terus karepmu piye yog ? Dewasa dikit lah, sering sering bersosialisasi. Jangan pura pura idiot.

  2. Lek iwb kayake masih grogi…kang ipan
    Masih agak kaku….he grogi ma neng Lucy kalee
    Salem juozz guandozz

    • Kaya empunya blog pertamax7 kali boss. Bedanya lebih necis dan putihan plus tanpa brewok

      Ngoahahaha

      • O ala Bro bilang aja bedanya y terawat sama y tk terawat… sama kayak lapangan golf di cukur ya rapi.. kalo gk dcuckur ya semak blukar smerawut.. ahahahahaa piss Broo

  3. banaran itu teh kang iwan? euleuh euleuh mani pangling euuy….lumayan lah untuk penampilan perdana,la itu si ali adrian udah br xx nongol d tv msh grogi aje…giliranku kapan yo

Tinggalkan Balasan